Sukses

Lifestyle

5 Video Pernikahan Indonesia Terlucu Versi Vemale

Orang boleh bicara mengikuti tradisi upacara pernikahan itu mudah. Tetapi, saat berada di depan penghulu dan menjalankan akad nikah, banyak pasangan pengantin yang melakukan tindakan konyol dan lucu. Terutama pria, yang biasanya gugup dan deg-degan di momen mengucapkan ijab kabul.

Berikut adalah kumpulan video pernikahan tradisional Indonesia, berupa kutipan-kutipan saat mereka menjalankan ijab kabul. Ada pengantin pria yang saking gugupnya sampai lupa nama mempelai wanita, ada yang ingin segera mengucapkan ijab, dan ada pula yang terburu-buru sampai mempelai wanita ditinggal berjalan di belakangnya.

Yuk lihat video-video cuplikan kelucuan para pengantin yang bikin tawa Anda meledak melihat tingkah-tingkah mereka.

Jangan lupa tambahkan LIKE dan SHARE di akun Facebook Anda ya.

(vem/bee)

Video Pengantin Ucapkan Kalimat Penghulu

Saking gugupnya, ada saja ulah yang dilakukan para pengantin pria. Apabila biasanya penghulu mengucapkan kalimat terlebih dahulu, si pengantin pria ini malah ikut-ikutan membaca kalimat milik si penghulu.

Spontan gelak tawa mengisi ruangan itu. Untungnya si Penghulu cepat sadar dan segera menepuk tangan mempelai.

Kejadian ini tak berhenti begitu saja. Di kalimat terakhir, si mempelai malah mengajak penghulu bersalaman gaya anak muda jaman sekarang. Dan ia tak mengulang perkataan menerima menikah, malah dengan lantang mengatakan "SAH!"

Video Pengantin Lupa Nama Calon Istri

Kegugupan terkadang membuat seseorang bisa lupa akan nama wanita yang dicintainya, lho. Seperti saat sepasang pengantin ini menikah. Awalnya suasana berlangsung haru saat ayahnya yang berperan sebagai penghulu dan mengucapkan kalimat pernikahan untuk ijab anaknya.

Si anak tampak menangis haru di video ini, namun tak demikian dengan pengantin pria yang ternyata gugup setengah mati. Bahkan saat harus menerima nikah, ia justru lupa nama calon istrinya sendiri.

Kontan saja, wajah sang calon istri yang tadinya terharu tampak sedikit shock. Hihi, yang sabar yah, bang.

Video Pengantin 'Kebelet' MP

Mungkin pengantin ini sudah tak sabar ingin buru-buru menggelar malam pertama. Sehingga saat prosesi akhir pengantin akan dibawa ke depan, ia tidak menggandeng istrinya. Ia justru berjalan cepat-cepat dan meninggalkan istrinya di belakang.

Menggandeng istrinya dengan malu-malu, pada akhirnya si mempelai pria melepas gandengan tangannya dan bergegas berjalan ke depan. Yang lucunya lagi, komentar MC justru membuat tamu tertawa makin meriah.

Video Pengantin Paling Semangat

Suasana haru hanya beberapa detik saja mewarnai ijab kabul di akad nikah ini. Si pengantin pria yang sangat bersemangat dan percaya diri tampak sudah tak sabar meminang istrinya.

Setelah kalimat ijab diucapkan dengan sempurna, bukannya mengucap Al Fatihah, ia malah setengah berdiri mengekspresikan dirinya yang tampak bahagia.

Sudah siap untuk malam pertama, ya bang?

Video Pengantin Nggak Sabaran

Gugup ternyata juga bisa membuat pengantin pria tidak sabaran. Di saat penghulu baru mengawali kalimat ijab dengan pembuka, ia malah sudah mendahului penghulu dengan kalimat menerima nikah.

Semua tamupun tak dapat menahan gelak tawa, termasuk si penghulu. Video yang berjalan hanya 20 detik ini mungkin sangat singkat. Tapi kami yakin bahwa tawa Anda akan bertahan lebih dari 20 detik setelah menontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading