Sukses

Lifestyle

6 Cara Yang Bisa Membuat Pria Merindukan Anda

Kata orang, perasaan paling indah adalah ketika tahu bahwa kita dirindukan. Sayangnya, seringkali kita mengupayakan agar si dia bisa memikirkan dan merindukan kita, namun mereka tidak bisa ditebak. Untuk membuat mereka bisa merindukan Anda seolah menjadi hal yang sulit dilakukan, kecuali Anda tahu triknya.

Memang tidak mudah membuat pria yang cuek menjadi romantis. namun untuk membuat seorang pria merindukan kita adalah hal yang bisa diusahakan. Anda hanya perlu tahu celah untuk bisa membuat dia selalu memikirkan Anda. 

Jangan menyerah untuk membuat si dia menoleh pada Anda. Cobalah beberapa cara yang bisa membuat Anda melekat di dalam benaknya sehingga ia akan kembali lagi pada Anda. Ini rahasianya.

(vem/gil)

Kirim Pesan Singkat Romantis

Mengirim SMS romantis bukan berarti Anda harus selalu menyertakan kata-kata mesra. Anda bisa mengombinasikannya dengan sms-sms yang memuji atau mendukungnya. Ingatkan momen seru di mana Anda berdua pernah melakukan sesuatu atau kesan Anda setelah menemuinya.

Perasaan Anda terhadapnya akan membuat kesan si dia pada Anda ikut menancap di benaknya. Try it and let him miss you.

Kirimkan Sesuatu Saat Dia Bekerja

Berikan sesuatu yang bermakna seperti sesuatu yang kreatif yang Anda buat sendiri. Bisa catatan harian dengan foto Anda bersamanya, sekotak permen yang dikemas khusus dan sebagainya.

Sesuatu yang diberikan pada hari-hari biasa akan terasa spesial. Siapa tahu dia juga akan membalas dengan kejutan saat Anda bekerja?

Main Dengan Teman Wanita

Memutuskan untuk main dengan teman wanita Anda ternyata bisa membuat si dia merindukan Anda. Di waktu yang seharusnya Anda berkencan dengannya, Anda malah lebih memilih bermain dengan teman-teman Anda. Tidak bertemu dengan kekasih biasanya membuat seorang pria menjadi linglung karena merindukan Anda.

Namun jangan lakukan terlalu sering. Pintar-pintarlah memanage dan menarik ulur situasi agar tidak terkesan bahwa Anda lebih memilih teman-teman Anda daripada dia.

Sematkan Pesan SIngkat Pada Bekal Buatan Anda

Bekal buatan Anda sendiri adalah sesuatu dengan daya tarik ekstra. Pria akan melihat pengorbanan Anda dan sisi keibuan serta feminin yang membuat mereka makin terkesan pada Anda. Selagi dia menikmati bekal, sematkan pula memo kecil yang menyemangatinya.

Percaya atau tidak, hal tersebut mungkin tidak terkesan cocok bagi pria. Namun akan selalu ada di hatinya, Ladies.

 

Kejutan

Membuat kejutan dengan bantuan orang-orang di sekitar atau lewat Anda sendiri juga bisa membuatnya merindukan Anda. Hal ini bisa menjadi investasi karena mereka akan mengingat momen kejutan menyenangkan tersebut di masa depan.

Psst.. kejutan bisa membuatnya melihat sisi manis dalam diri Anda lho. Sehingga membuatnya merasa menemukan pasangan yang sempurna.

Buat Dia Yang Menghubungi Anda

Jangan terlalu memanjakan dia atau menunjukkan kerinduan padanya dengan meneleponnya duluan. Cobalah untuk tidak meneleponnya sebagaimana kebiasaan Anda. Melakukan hal yang tidak biasa akan membuatnya mencari-cari Anda. Cara ini klasik, namun dijamin akan membuat dia menelepon Anda terlebih dahulu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading