Sukses

Lifestyle

His Favorite First Date

Bagi wanita pasti banyak gaya kencan pertama yang jadi favorit. Tapi bagaimana dengan para pria? Apa dan bagaimana kencan pertama yang ideal menurut mereka?

Kencan pertama – para wanita pasti bisa mendeskripsikan kencan pertama dengan gambaran yang sangat detail jika ditanya soal tipe kencan pertama yang menjadi impian. Tapi bagaimana jika hal tersebut ditanyakan kepada pria? Apakah mereka juga punya tipe kencan pertama favorit? Bagaimana suasana kencan yang mereka inginkan? Apakah akan sama dengan yang diimpikan wanita?

Bayu, 28 tahun, bercerita kalau suasana kencan pertama yang ia inginkan adalah suasana yang sangat fun, tidak membosankan dan seru. "Saya lebih suka dengan suasana yang seru dan ramai, jadi nggak perlu yang terlalu formal karena malah akan berakhir tegang dan tidak nyaman," tuturnya. "Jika suasana yang dibangun sudah santai dan relaks, maka pasti ngobrol pun akan lebih enak, saya akan jadi bisa lebih tahu banyak hal tentang kepribadian si dia yang sebenarnya."

Lain Bayu, lain juga pendapat Doni, 25 tahun. Ia berpendapat bahwa kencan pertama idealnya adalah kencan yang berlatar belakang suasana pantai yang romantis. "Buat saya, pantai merupakan kekayaan alam yang begitu menenangkan dan tentunya juga romantis," ucapnya. "Ketika kencan pertama kali dengan si dia, saya akan membawanya ke suatu pantai dengan pemandangan yang sangat tenang dan tentunya breathtaking. Kalau ia juga bisa sangat menikmati pemandangan serta suasana ini, why not take her to another date?"

Sedangkan menurut Jack, 24 tahun, "Saya lebih suka dengan suasana yang kasual dan santai. Mungkin banyak wanita yang ingin first date-nya bersuasana formal dan sangat romantis, tapi menurut saya, first date merupakan kesempatan pertama untuk bisa mengenali kepribadiannya lebih jauh. Suasana yang santai akan membuat jarak antara kita menjadi lebih dekat. Saya juga agak malas tuh dengan wanita yang terlalu jaim saat first date. Harapan saya, dengan suasana santai seperti itu, si dia jadi lebih relaks dan benar-benar menunjukkan dirinya yang sebenarnya. She is beautiful when she feels comfortable."

Well ladies, setelah mendengar cerita beberapa pria, ternyata pandangan mereka sedikit berbeda dengan wanita untuk suasana kencan pertama. Suasana santai merupakan pilihan yang banyak disukai para pria. Tujuannya? Apalagi kalau bukan membuat Anda, para wanita, untuk lebih tenang sehingga dapat lebih mengenali Anda lebih baik lagi. Siapa tahu jika cocok dan menikmati kencan pertama, si dia akan kembali mengajak Anda untuk kencan kedua, ketiga dan seterusnya! [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Oktober 2012, halaman 188

(Cosmo/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading