Sukses

Lifestyle

Kisah-Kisah Pernikahan Yang Aneh Tapi Nyata

Pernikahan semestinya menjadi sebuah momen antara dua insan yang saling mencinta. Sebuah momen indah, di mana kita memasuki gerbang tahap kehidupan baru bersama orang yang kita cintai. Namun jaman sudah benar-benar berubah. Keanehan-keanehan seringkali muncul di dunia karena manusia yang semakin sulit diterka maunya. Termasuk dalam hal pernikahan.

Berikut ini Vemale telah merangkum sejumlah kisah pernikahan yang tidak lazim dan menarik untuk diangkat. Siap-siap geleng-geleng kepala membacanya, Ladies.

(vem/gil)

Nikahi Bangunan

Seorang wanita bernama Babylonia Aivaz adalah seorang wanita dengan pasangan menikah yang aneh. Bayangkan, wanita ini menikahi sebuah bangunan gudang demi menyelamatkan gedung yang akan dirobohkan itu. Menurutnya dengan menikahi gedung tersebut, ia menunjukkan bukti cintanya.

Pernikahan tersebut dilakukan pada hari Minggu dan dihadiri sekitar 30 orang. Ia menyatakan bahwa gudang tersebut adalah wanita, intinya pernikahan ini bagaikan sebuah pernikahan 'sejenis'. Sebenarnya, aksi ini hanya merupakan bentuk protes agar gudang tersebut tidak dirobohkan, karena dia sangat menyukai lingkungan gedung dan tetangga di sekitar sana.

Nampaknya pernikahan tersebut tidak bertahan lama, karena gedung tersebut tetap dirobohkan pada Februari 2012 lalu.

 

Menikahi Diri Sendiri, Buktikan Tak Butuh Pria Untuk Jadi Bahagia

Kisah pernikahan aneh lainnya datang dari seorang wanita yang bernama Nadine Schweigert. Wanita usia 36 tahun ini sebenarnya pernah menikah, bahkan memiliki anak lelaki berusia 11 tahun. Ia dan suaminya bercerai beberapa tahun lalu.

Selama tahun-tahun penantian itu, ia menunggu seseorang untuk menikahinya lagi, ia juga mencoba berjuang menjadi single parent dengan mengikuti beberapa terapi kelompok untuk mengobati dirinya dari perceraian. Hingga akhirnya wanita ini mendengar dari temannya, "Mengapa kamu membutuhkan orang lain untuk menjadi bahagia? Mengapa kamu tidak menikahi dirimu sendiri?"

Pikiran ini mengendap di benak Nadine. Saat bertanya pada sahabat dan anaknya, jelas saja mereka menolak dan menganggap hal tersebut aneh. Namun pada akhirnya mereka memberi dukungan ketika Nadine tetap berpikir bahwa dia harus melakukannya. Akhirnya ia menikahi dirinya sendiri dan kabarnya pernikahan tersebut berlangsung dengan sangat indah.

Nikahi Boneka

Setelah mendengar kisah menikahi bangunan, menikahi diri sendiri, kini kita beranjak pada kisah pria yang menikahi boneka. Pria ini bernama Everard Cunion dan berusia 55 tahun berasal dari Inggris. Hingga saat ini ia telah tinggal bersama beberapa boneka wanita yang nampak realistis. Salah satunya ia nikahi pada tahun 2008, bernama Caroline.

Cunion memang tidak pernah sukses dalam menggaet wanita, hal ini akhirnya membuat pria ini lebih memilih mengencani boneka yang berbentuk bagaikan wanita asli dan menikahi beberapa di antaranya. Namun kabar terakhir dari Daily Star mengatakan bahwa Cunion baru saja menikah lagi dengan sebuah boneka berambut pirang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading