Sukses

Lifestyle

Wajah Mirip Belum Tentu Jodoh

Sudah merasa seperti pasangan ideal? Wajah sama-sama ganteng dan cantik dan.. mirip! Apakah tandanya Anda dan pasangan berjodoh. Well, beberapa pasangan memang berjodoh dengan kemiripan wajah mereka. Namun sayangnya, dalam beberapa situasi, kemiripan wajah tidak menentukan Anda berjodoh dengan pasangan. 

Anda tidak percaya? Mari kita mengulas beberapa kegagalan kisah cinta dari pasangan selebritis yang berwajah mirip ini. Sayang sekali, wajah mirip ternyata tidak selalu menentukan jodoh. Dan mungkin quotes yang masih bertahan adalah, jodoh itu ada di tangan Tuhan. 

 

(vem/gil)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston

Sama-sama pirang, memiliki rahang dan bentuk garis senyum yang hampir sama. Sayang sekali ternyata Brad Pitt memilih Angelina Jolie dan meninggalkan Jen. Ya, sudah sejak beberapa tahun lalu, kisah Brad Pitt dan Jennifer Aniston yang sering dielu-elukan sebagai pasangan ideal harus kandas juga. 

Johnny Depp dan Vanessa Paradis

Dilansir dari listphobia.com, pasangan ini merupakan salah satu pasangan berwajah mirip. Yup, Vanessa Paradis dan Johnny Depp kalau dilihat-lihat memiliki karakter wajah yang hampir sama. Terutama bagian tulang pipi dan ekspresi wajah yang hampir sama. Sayang sekali, kisah cinta mereka berakhir di tahun ini. 

Joe Jonas dan Camilla Belle

Pasangan yang memiliki perbedaan usia ini memiliki kemiripan dari alis yang tebal, ekspresi mata dan sama-sama berambut legam. Sayang sekali kisah keduanya tidak berlanjut karena berpisah pada tahun 2009 yang lalu. 

Nick Lachey dan Jessica Simpson

pasangan ini memiliki dagu yang sama-sama kokoh, memiliki bentuk mata yang sama dan hidung yang sama-sama lebar. Keduanya pernah membuat single duet dan menikah. Sayangnya mereka bercerai di tahun 2007. See? Walau wajah mirip belum tentu Anda berjodoh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading