Sukses

Lifestyle

Kisah Nyata: Tragedi Hilangnya Cincin Kawin Saat Menikah

Semua wanita ingin pernikahan yang indah dan lancar tanpa hambatan sedikitpun, karena bagaimanapun, pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Perlu persiapan panjang dan matang untuk sebuah pesta pernikahan, karena itu, Anda (terutama yang sedang merencanakan pernikahan) sebaiknya belajar dari kisah nyata berikut. Hilangnya cincin kawin tepat di hari pernikahan hampir membuyarkan kebahagiaan calon pengantin.

Foto by Alex Stedall/sandystrachan.wordpress

Foto by Alex Stedall/sandystrachan.wordpress

Pasangan yang berbahagia ini adalah Elizabeth Gray (29 tahun) dan Lewis Aubrey (31 tahun). Dilansir oleh Dailymail, mereka melangsungkan pernikahan di Gereja St John’s Redhill, Surrey. Keduanya tampak bahagia dan tenang ketika berjalan di altar gereja. Sang pengantin wanita tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih, dan pengantin pria tampak gagah dengan busana khas Skotlandia (bawahan yang mirip rok dengan motif kotak).

Tragedi datang pada saat terdengar bunyi 'tring..' sebelum pendeta memulai layanan. Sang pendeta langsung bertanya pada pembawa cincin, yaitu Matt Aubrey yang merupakan adik pengantin pria, "Apakah itu adalah cincin?", Matt langsung mengangguk. Sang mempelai pria langsung mencari di berbagai celah altar, para tamu ikut mencari di lantai, bagian bawah karpet, dan sudut lainnya, tetapi cincin tersebut seolah lenyap. Wajah-wajah panik tampak jelas pada mempelai, keluarga dan tamu.

Foto by Alex Stedall/sandystrachan.wordpress

Foto by Alex Stedall/sandystrachan.wordpress

Agar tidak membuang waktu dan pernikahan tetap berjalan, akhirnya ibu mempelai wanita meminjamkan cincin pernikahannya. Setelah 10 menit penuh kepanikan, upacara pernikahan kembali dilanjutkan. Saat malam hari, Pendeta Nicholas Calver kembali ke gereja dan berhasil menemukan cincin tersebut setelah dua jam mencari. Benda kecil itu terselip di antara lantai dan altar. Cincin kawin itu pada akhirnya kembali kepada sang pengantin.

Nah, jangan sampai Anda mengalami hal yang sama. Pastikan cincin kawin Anda aman saat pernikahan berlangsung. Jika saat ini Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan, jangan lupa baca berbagai artikel Persiapan Pernikahan di Vemale. Dengan persiapan matang, hari bahagia Anda akan sempurna.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading