Sukses

Lifestyle

7 Kalimat Romantis Untuk Yang Pacaran Jarak Jauh

Oleh: Agatha Yunita

Cinta itu sih katanya tak mengenal jarak. Sekalipun jauh di mata, tetap dekat di hati. Tetapi terkadang nyesek juga kan kalau hanya bisa bertemu sebulan atau bahkan setahun sekali :( Ladies, 7 kalimat romantis berikut mungkin bisa menghibur kamu yang sedang pacaran jarak jauh.

"I hate the stars because I look at the same ones as you do, without you" - Anonym

Siapa sih yang tidak sedih apabila sedang berjauhan dengan kekasih. Dan saat memandang bintang di langit, mungkin dia juga sedang memandang bintang yang sama, tetapi dia tak ada di samping kita.

TIPS ROMANTIS:

Setidaknya kamu masih bisa menikmati hal yang sama berdua kan. Kamu juga bisa mengirim pesan dan berpura-pura sedang duduk bersamanya memandang bintang.

"A part of you has grown in me.

And so you see, it's you and me

Together forever and never apart,

Maybe in distance, but never in heart." - Anonym

Singkat kata sih, jauh di mata tetapi tetap dekat di hati. Sekalipun jarak memisahkan raga, namun apabila komunikasi jalan terus, rasanya akan tetap dekat. Toh yang penting dalam pacaran jarak jauh adalah memelihara agar komunikasi tetap terjalin dengan baik.

TIPS ROMANTIS:

Kirimkan foto diri atau aktivitas kamu sehingga pasangan tetap bisa mengikuti dan tahu apa yang kamu lakukan. Tujuannya tentu saja bukan karena overprotect, tetapi untuk sekedar memendekkan jarak yang menjadi pemisah sejenak.

"True love doesn't mean being inseparable; it means being separated and nothing changes." - Anonym

Memang benar, yang namanya cinta sejati itu kan artinya sekalipun terpisahkan jarak namun perasaan tidak berubah. Dan bukan jarak yang menjadi penghalang ketulusan cinta.

TIPS ROMANTIS:

Berikan kejutan untuknya, tak harus dalam bentuk barang, semisal kejutan kehadiran kamu pada 'hari penting' berdua. Ini akan menjadi kejutan yang manis dan tak terlupakan.

"I don't miss you and you alone - I miss you and me together." - Anonym

Saat tengah berdua, entah itu sedang bermanja manis atau berselisih paham, semuanya selalu membuat seseorang rindu. Apalagi kalau harus berpisah jarak, hal-hal detailpun bikin kangen rasanya.

TIPS ROMANTIS:

Buat kliping beberapa foto makanan favorit berdua, film favorit, atau tempat nongkrong kamu dan si dia. Kirimkan padanya untuk menunjukkan bahwa kamu merindukannya.

"If I never met you, I wouldn't like you. If I didn't like you, I wouldn't love you. If I didn't love you, I wouldn't miss you. But I did, I do, and I will." - Anonym

Sekali lagi, bukan jarak yang menjadi problem bagi pasangan yang sedang pacaran jarak jauh. Jadi, tunjukkan bahwa hubungan bukan sekedar status semata. Banyak yang bisa dipertahankan layaknya pasangan yang dekat secara fisik. Dan sampai kapanpun, I did, I do, and I will miss you.

TIPS ROMANTIS:

Beli sebuah CD lagu cinta romantis, dan kirimkan padanya. Jangan lupa tambahkan pesan, "dengarkan lagu ini setiap kali kau merindukanku."

"We are the perfect couple, we're just not in the perfect situation."

Kalau ada yang bilang pacaran jarak jauh itu tidak akan berhasil, jangan lupa catat namanya di dalam list undangan pernikahanmu. Pacaran jarak jauh hanya perkara jarak saja. Yang bisa ditaklukkan dengan ketulusan hati dan komitmen. Jika memang dari awal komitmen utamanya adalah hubungan yang baik-baik, maka ke depannya juga tak ada masalah berarti yang akan merusak hubungan.

TIPS ROMANTIS:

Seminggu penuh, buat dokumentasi tentang dirimu. Seluruh penampilan di pagi hari, dengan dandanan minimalis yang akan membuatnya rindu. Dan, jadikan dokumentasi tersebut sebagai kejutan untuknya. Setidaknya ini akan mengobati rindunya.

"Tears in my eyes, you on my mind, love in my heart, oceans in-between ... I love you."

Terpisah jarak antar kota sih bisa dibilang masih ringan. Bagaimana kalau antar pulau atau malah antar benua. Apakah cinta semacam itu akan bertahan lama?

Jawabannya, why not?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading