Sukses

Lifestyle

Saat 2 Orang Leo Bersatu dalam Hubungan Percintaan, Apa yang Akan Terjadi?

Ladies, seperti yang kamu tahu sifat dan karakter seseorang sedikit banyak ditentukan oleh zodiak mereka. Nah, kali ini Vemale akan coba mengupas soal Leo dan Leo. Apa sih yang akan terjadi jika keduanya bersatu dalam ikatan percintaan?

Ketika dua orang Leo menyatu dalam ikatan asmara, keduanya akan melipat gandakan kekuatan yang dimiliki oleh keduanya untuk menarik perhatian dari orang lain. Bagaikan dua magnet yang menyatu dan saling menguatkan, pasangan Leo bagaikan matahari tempat planet-planet yang lain mengorbit di sekitarnya.

Dua orang Leo merupakan pasangan yang gemar bersosialisasi dan menjadi bagian dari kelompok-kelompok lain. Meski demikian mereka tak lupa akan privasi atau romantisme mereka. Leo memiliki waktunya sendiri untuk pasangannya. Mereka tak segan untuk saling memberikan kejutan yang spesial satu sama lain.

Sayangnya, kadang pertengkaran terjadi karena keduanya ingin menjadi dominan dalam hubungannya. Well, ini adalah sifat natural dari seorang Leo. Mereka akan saling berebut posisi prima dalam hubungan yang dijalani. Tapi jangan khawatir karena masalah yang timbul tetap bisa diselesaikan dengan komunikasi yang baik.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading