Sukses

Lifestyle

5 Tempat Kencan yang Romantis dan Bikin Wanita Terkesan

Kencan atau sekedar jalan bersama adalah hal yang biasa dilakukan pasangan di masa perkenalan. Tak hanya saat masa perkenalan, kencan ini juga biasa dilakukan saat pacaran atau sebelum memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih serius. Banyak orang mengungkapkan jika kencan adalah salah satu cara untuk mengenal dan mengetahui karakter pasangan lebih dalam lagi.

Melansir dari laman yourtango.com, saat berkencan ini sebaiknya dilakukan dengan penuh percaya diri, tetap santai dan memilih tempat paling tepat yang bisa membuat dua orang yang melakukannya terkesan. Sedikitnya ada 5 tempat untuk berkencan yang disebut bisa membuat wanita merasa romantis dan terkesan. Tempat tersebut antara lain.

Kafe atau Restoran
Menikmati makan malam bersama di kafe atau restoran menjadi hal yang cukup romantis dan mengesankan bagi sebagian besar wanita. Di tempat ini, dua orang yang berkencan bisa saling ngobrol dan mengetahui karakter masing-masing secara lebih dalam. Kencan di kafe atau restoran yang memiliki suasana nyaman, hidangan dengan cita rasa mengagumkan dan memiliki suasana tenang bisa membuat siapa saja tidak akan mudah melupakan kencan mereka tersebut.

Bioskop
Saat kencan pertama, tidak ada salahnya untuk memilih bioskop. Sekedar melihat film bersama di bioskop dan duduk berdampingan akan membuat siapa saja terkesan. Ditambah lagi, jika film yang ditonton adalah film kesukaan.

Taman
Tempat selanjutnya yang sangat disukai wanita untuk kencan adalah taman. Pemandangan bunga yang indah, berwarna-warni dan udara segar taman akan membuat suasana kencan terasa makin mengesankan. Saat wanita berjalan dengan pria yang dicintainya di taman, ini akan membuat wanita merasa diperlakukan romantis dan tak mudah untuk melupakan moment ini. Selain taman, tempat wisata yang berbau alam juga membuat wanita terkesan.

Pantai
Tidak sedikit orang yang memilih pantai sebagai tempat kencan romantis dan berkesan. Berjalan bersama menyusuri bibir pantai di kala senja sambil mendengarkan debur ombak, ini akan menjadi moment yang begitu manis bagi setiap pasangan. Berada di pantai dan sekedar duduk di tepian sambil menikmati secangkir kopi atau minuman hangat lainnya, ini juga akan menjadi moment yang sangat romantis.

Rumah atau Tempat Tinggal
Sekedar berada di rumah nampaknya juga sangat disukai para wanita saat berkencan. Kencan yang dilakukan baik di rumah wanita maupun pria sambil mendengarkan musik, membuat hidangan makan siang atau malam bersama dan sekedar ngobrol di teras akan membuat sebagian besar wanita terkesima. Ini juga menunjukkan bahwa pria yang mau datang ke rumah wanita adalah pria yang pemberani dan serius dengan perasaannya.

Dari sekian tempat di atas, mana nih tempat favorit kamu buat kencan bersama pasangan?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading