Sukses

Lifestyle

Memasak Bersama Suami Bikin Hubungan Makin Mesra dan Bahagia

Banyak yang mengatakan jika wanita setidaknya bisa memasak baik untuk dirinya sendiri maupun untuk keluarganya. Wanita yang bisa memasak juga terlihat menarik, menyenangkan dan seksi di mata pria. Begitu juga sebaliknya, pria yang bisa memasak umumnya terlihat mengagumkan di mata wanita.

Mengenai aktivitas memasak, ini tak hanya bisa membuat kamu dan suami menghidangkan makanan enak serta sehat. Lebih jauh, aktivitas memasak rupanya bisa menumbuhkan rasa cinta yang makin besar di hati kedua pasangan.

Melansir dari laman elitedaily.com, pasangan suami istri yang suka meluangkan waktu buat masak bareng di dapur memiliki cinta dan kasih sayang yang besar, tulus serta mengesankan untuk satu sama lain. Pasangan yang suka masak bersama juga terbukti lebih mesra, sabar, romantis dan bahagia.

Survei yang dilakukan HelloFresh terhadap 1000 partisipan pria dan wanita dewasa ditemukan jika aktivitas memasak dikatakan lebih menyenangkan untuk dilakukan seperti aktivitas hubungan intim.

Menurut penelitian, pasangan yang suka memasak bersama ternyata juga memiliki aktivitas hubungan intim yang baik, seksi dan mengesankan. Pasangan yang menyiapkan masakannya sendiri, tentunya akan senantiasa menyiapkan makanan sehat sehingga tubuh jadi lebih prima ketika melakukan berbagai aktivitas termasuk aktivitas hubungan intim.

Dengan memasak bersama, pasangan suami istri juga sangat mungkin untuk melakukan komunikasi yang lebih baik. Keduanya juga akan saling memahami, mengerti dan saling memberi bantuan secara tulus antara satu dengan lainnya. Pasangan yang punya hobi memasak bersama juga sangat mungkin memiliki kerja sama terbaik hingga membuat keduanya sangat mesra serta bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading