Sukses

Lifestyle

4 Ide Kencan Asyik dan Hemat, Bikin Hubunganmu Makin Hangat

Jenuh jadi momok besar buat setiap jalinan kasih, tak peduli berapa lama waktu yang sudah Ladies habiskan bersama si dia. Untuk menjaga hubunganmu tetap hangat, tidak ada salahnya merencanakan kencan manis dan penuh kejutan. Tapi bagaimana ya jika bujetmu terbatas? No problem, intip saja beberapa ide kencan hemat yang tetap asyik untuk dijalani berdua.

Piknik di Taman

Terdengar klise dan jadul, tapi menggelar piknik bisa jadi cara seru untuk membumbui hubunganmu. Ketimbang menjajal tempat makan mewah yang bakal menguras dompetmu, siapkan beberapa makanan praktis yang jadi favorit kalian berdua, seperti sandwich, salad, atau brownies buatan sendiri. Masukkan ke dalam keranjang piknik dan temukan lokasi yang tepat untuk menggelar alas dan menikmatinya.

Bikin Makan Malam Sendiri

Bikin janji makan malam bersama pasangan biasanya tidak jauh dari kesan romantis, mewah, dan mahal. Ketimbang mengeluarkan sejumlah uang di tanggal tua, alihkan kencan dengan membuat makanan sendiri di rumah.

Ladies bisa memilih bergantian dengan pasangan untuk memasak, memilih menu favorit, atau justru menantang diri dengan membuat sajian yang belum pernah dicoba sebelumnya. Selain bikin hubungan jadi lebih dekat, kamu jadi lebih mudah mengenali hal-hal pribadinya, mulai dari makanan kesukaan maupun yang tidak disukai, hingga menguji kesabaran dalam proses memasak.

Nonton Film Berdua

Buat sesama pecinta film, pergi ke bioskop bisa jadi agenda wajib, bahkan di setiap akhir pekan. Tapi biaya tiket, popcorn, dan lanjut makan-makan tentunya akan membutuhkan banyak biaya.

Untungnya, ada alternatif murah dan tak kalah serunya, yaitu dengan streaming film. Kini Ladies bisa menonton box office, serial TV, hingga drakor yang lagi ngehits #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.

Dari sekian banyak pilihan aplikasi streaming film, streaming iflix menjadi favorit pengguna. Bukan hanya punya koleksi film yang cukup lengkap, pembayaran tagihannya pun jadi lebih mudah dan praktis karena bisa memilih metode pembayaran yang paling cocok.  

Menjelajahi Lingkungan Baru

Suka merasa iri melihat selebgram yang mengumbar kemesraan dengan pasangan saat berlibur ke luar negeri? Ladies juga bisa terus menjaga kehangatan hubungan dengan sering traveling bersama.

Jika bujet menjadi hambatan utama, jatuhkan pilihan pada lokasi wisata di sekitar kotamu. Tidak ada salahnya mengajak si dia untuk menjelajahi lingkungan baru dengan modal berjalan kaki. Siapa tahu, justru menemukan spot-spot foto yang unik, toko roti yang menggugah selera, hingga toko perlengkapan rumah yang menjual pernak-pernik imut.

Menjaga kelanggengan sebuah hubungan memang tidak mudah karena dibutuhkan usaha dan komitmen yang tinggi. Tapi bukan berarti harus mengeluarkan banyak uang untuk berkencan. Tunggu apalagi, gunakan beberapa ide kencan ini untuk hubungan yang tetap hangat tanpa mengeringkan tabungan.

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading