1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

4 Aktivitas Bersama Bisa Dilakukan Pasangan LDR Meski Terpisah Jarak

Rabu, 10 Oktober 2018 13:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright unsplash.com/Andrik Langfield

Vemale.com - Menjalani hubungan LDR atau jarak jauh tidaklah mudah. Pasangan yang menjalani hubungan LDR kerap merasakan rindu menggebu-gebu. Apalagi, jika jarak yang memisahkan ratusan bahkan ribuan kilometer dan tidak memungkinkan keduanya melakukan pertemuan dengan cepat serta mudah.

Pepatah mengatakan jika obat rindu adalah pertemuan. Meski begitu, kamu yang sedang menjalani LDR pastikan untuk selalu bersabar dan yakin jika pertemuan itu akan datang tepat pada waktunya. Semakin lama kamu tak bertemu pasangan atau kekasih, semakin besar rasa rindu yang tertahan di dada dan semakin bahagia saat kalian bertemu suatu saat nanti.

Meski terpisah jarak dan waktu, untuk meredam rindu dan membuat perasaan kamu maupun pasangan senantiasa bahagia juga hubungan bertahan, melansir dari laman boldsky.comada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan bersama-sama di tempat dan waktu berbeda. Tak hanya menyenangkan, aktivitas ini juga sangat menyenangkan. Apa saja aktivitas tersebut?

Mendengarkan Musik Bersama

Aktivitas pertama adalah mendengarkan musik bersama. Dengarkan musik yang kamu dan pasangan suka bersama-sama. Kalian bisa mendengarkan dari telepon masing-masing atau mendengarkan bersama sambil bertelepon. Mendengarkan musik dan menghayati artinya akan membuat kalian senyum-senyum sendiri mengingat kisah cinta kalian, membuat kamu semakin sayang dan bersyukur telah memiliki satu sama lain dan kalian semakin tak sabar ingin bertemu.

Ngobrol Lewat Telepon

Aktivitas kedua adalah ngobrol lewat telepon. Sempatkan waktu kamu untuk saling menyapa lewat telepon. Canggihnya akses informasi dan komunikasi bisa membuat kamu serta pasangan yang terpisah jarak tetap bisa saling ngobrol dan seolah berada begitu dekat satu sama lain. Lewat telepon kamu bisa bercerita banyak hal ke pasangan, begitu juga sebaliknya.

Melakukan Video Call

Ingin bertatap muka dengan pasangan tapi terpisah jarak dan waktu? Tak perlu bingung, kalian bisa saling video call. Dengan melakukan video call, kamu dan pasangan saling tatap muka, ngobrol bahkan bercanda bersama. Melihat senyum pasangan meski hanya di layar telepon atau komputer, ini sudah bisa membuat kamu maupun si dia meredakan rindu yang menggebu di dada.

Ngobrol Lewat Chat

Agar hubungan makin bahagia dan langgeng selamanya, usahakan untuk tetap berkomunikasi meski hanya lewat chat. Komunikasi adalah hal penting yang bisa menjaga hubungan tetap hangat, romantis dan manis. Lewat chat, kamu dan pasangan bisa bercerita tentang banyak hal.

Itulah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan bersama pasangan LDR meski terpisah jarak dan waktu. Selain melakukan aktivitas di atas, demi dapatkan hubungan yang langgeng dan bahagia selalu penting bagi kamu serta pasangan untuk menjaga kepercayaan, kejujuran dan kesetiaan antara satu dengan lainnya.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD