Sukses

Lifestyle

3 Hal Sederhana Paling Diinginkan Pria dari Wanita yang Dinikahinya

Pernikahan adalah hal yang diinginkan oleh hampir semua orang. Melalui pernikahan, dua orang yang saling mencintai bisa saling mengenal lebih dalam lagi antara satu dengan lainnya. Melalui pernikahan, dua orang yang saling mencintai juga bisa memenuhi kebutuhan lahir serta batinnya.

Melansir dari laman boldsky.com, melalui pernikahan, baik pria maupun wanita menginginkan kehidupan yang lebih bahagia. Kedua orang yang terlibat di dalamnya ini juga menginginkan sebuah pernikahan yang mengesankan, langgeng selamanya dan bisa memenuhi kebutuhan lahir batin pasangan. Kedua orang dalam pernikahan ini juga berharap mendapatkan cinta tulus dan besar dari pasangan.

Sementara untuk pria, sedikitnya ada 3 hal sederhana yang paling diinginkannya dari wanita yang dinikahinya. Apa saja hal tersebut?

Hubungan yang Mengesankan

Baik hubungan komunikasi, cinta dan hubungan intim yang mengesankan menjadi hal paling diinginkan pria dari istrinya. Wanita yang bisa diajak bercanda, bisa memberinya cinta tulus dan membuatnya terkesan di ranjang adalah hal yang sangat diinginkan pria dari istrinya. Jika kamu ingin memiliki suami yang begitu mencintai dan tak akan pernah meninggalkanmu, berilah cinta tulus, layani suami dengan sangat baik di ranjang dan buat hari-harinya senantiasa bahagia.

Penampilan Menarik Istri

Tidak bisa dibohongi bahwa hampir semua pria ingin memiliki pasangan yang memiliki penampilan menarik dan menyenangkan. Penampilan menarik di sini tak harus dengan memakai pakaian mahal, perhiasan mahal atau make up terbaik. Cukup tampil sederhana namun enak dipandang, bersih dan wangi sudah cukup membuat suami terkesan. Tutur kata yang lembut dan penuh perhatian serta menghargai suami, ini akan membuat suami enggan meninggalkan kamu.

Dukungan dan Semangat

Para pria menginginkan sang istri yang bisa mendukung dan memberinya semangat ketika mereka ingin melakukan berbagai hal. Selama hal tersebut baik dan tidak menyalahi aturan, usahakan agar senantiasa memberi dukungan serta semangat ke suami ya ladies. Saat kamu dengan tulus mendukungnya dan menghormati apapun yang dikerjakannya, dia akan semakin mencintai kamu. Saat bahagia maupun susah, pastikan bahwa kamu akan selalu ada untuk suami dan setia mendampinginya.

Itulah beberapa hal sederhana yang diinginkan pria dari wanita yang dinikahinya. Selain hal tersebut, hal lain juga diinginkan adalah kekaguman wanita yang dinikahinya akan dirinya, wanita yang jujur dan terbuka, wanita yang bisa mengelola keuangan keluarga dengan baik dan wanita yang sayang terhadap anak-anak serta rajin.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading