Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Cewek 'Jauh dari Feminin' Ini Justru Disukai Cowok

Tidak semua wanita bisa disamakan, seperti misalnya harus anggun, elegan dan bersikap feminin. Beberapa wanita punya kecenderungan memiliki sikap jauh dari kata anggun dan feminin. Namun bukan berarti wanita seperti ini tak disukai pria. Justru beberapa karakter wanita yang terkesan cuek ini memiliki sisi 'cantiknya' sendiri dan bahkan dicari para pria.

Ini dia kebiasaan wanita jauh dari kata feminin namun justru disukai pria.

1. Tertawa ngakak
Jika dilihat secara adat dan kesopanan ala negara timur, melihat seseorang tertawa ngakak dan lepas mungkin lebih identik dengan kebiasaan pria. Namun di zaman yang sudah jauh berkembang ini, wanita yang bisa dengan cara tertawa lepas bisa dilihat sebagai hal yang 'charming' bagi beberapa pria. Ini menunjukkan bahwa wanita itu tak takut mengungkapkan ekspresi bahagia dalam dirinya. Karena kebahagiaan itu perlu ditunjukkan, bukan ditahan. Dan wanita itu cantik jika tersenyum dan banyak tertawa.

2. Blak-blakan
Wanita yang bicara jujur, apa adanya dan tanpa ada yang ditutup-tutupi adalah hal yang menarik bagi pria. Karena kebanyakan pria sudah lelah dengan cewek yang suka main kode-kodean, tidak mengatakan apa maksudnya dengan jelas dan inginnya terus dimengerti. Wanita yang tegas, mengungkapkan apa isi hatinya justru mudah bikin pria jatuh cinta.

3. Bisa menyetir mobil dan menggunakan peralatan
Menyetir mobil dan sepeda motor masih identik dengan kesan sporty dan manly, apalagi mampu mengganti lampu sendiri, mengecat dinding, mengganti ban mobil dan ahli menggunakan beberapa peralatan pertukangan. Wanita menjadi terlihat lebih keren di mata pria karena punya banyak sisi mengejutkan.

4. Menunjukkan passion dan kemandirian
Wanita yang tahu apa tujuan hidupnya, memperjuangkan apa yang ia cintai dan sukai dalam hidup selalu terlihat cantik. Kepercayaan diri dan kemandirian membawa diri adalah hal yang disukai para pria. Bukan wanita yang selalu merepotkan dan bergantung pada pria.

5. Menyukai petualangan
Wanita yang tak takut tantangan dan berani mencoba segala hal selalu menarik hati setiap pria. Ini menunjukkan bahwa wanita punya kualitas diri yang berbeda dari wanita lainnya. Dan wanita yang suka petualangan biasanya berpikiran terbuka, tidak manja dan bisa diandalkan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading