Sukses

Lifestyle

3 Hal Romantis yang Diinginkan Pria dari Wanita Pujaannya

Secara umum pria merupakan sosok yang diharapkan bisa menjadi seseorang yang romantis dan manis di hadapan kekasihnya. Sehingga tidak heran jika ada banyak pria yang akhirnya melakukan berbagai hal romantis demi membahagiakan wanita yang dicintainya.

Namun ladies, selain selalu berusaha tampil romantis dan manis di hadapan wanita, para pria juga berharap bahwa wanita yang dicintainya berlaku romantis pula padanya. Melansir dari laman yourtango.com, sebagian pria menginginkan kekasihnya berlaku romantis padanya. Meski hal romantis tersebut sebenarnya adalah hal yang sangat sederhana.

Dan berikut adalah beberapa hal romantis yang diinginkan pria dari wanita pujaannya atau yang sangat dicintainya.

Genggaman Tangan
Hal ini mungkin sangat sederhana. Namun jangan salah, ini bisa membuat pria sangat bahagia. Genggaman tangan dari wanita yang dicintainya juga bisa membuat seorang pria merasa sangat dihargai, dicintai dan dipedulikan. Saat berjalan di suatu tempat dan kamu menggenggam tangan kekasihmu, ini menunjukkan bahwa kamu bangga telah memilikinya. Ini juga menunjukkan bahwa kamu menyayanginya dengan tulus.

Berdandan
Siapapun pria itu, ia akan merasa sangat tersanjung dan bahagia ketika mendapati wanita yang dicintainya berdandan untuknya. Dandan tak hanya membuat penampilan seorang wanita jadi makin anggun, menawan dan mempesona, ini juga bisa menunjukkan bahwa kamu ingin memberikan tampilan yang terbaik pada pasangan. Namun ingat, saat berdandan cobalah untuk dandan yang sederhana namun tetap menawan saat dipandang.

Antusias Ketika Menemuinya
Seorang pria akan sangat bahagia ketika mendapati wanita yang dicintainya begitu antusias ketika bertemu dengannya seperti ia yang antusias saat menemui wanita tersebut. Sebuah senyuman manis yang diberikan wanita ketika menyambut pria yang dicintai, ini akan membuat si pria semakin sayang, cinta dan peduli pada wanita tersebut. Sikap antusias dari wanita ini juga menunjukkan bahwa si pria dihargai dan dinanti kehadirannya.

Itulah beberapa hal romantis yang diinginkan pria dari wanita yang dicintainya. Selain hal di atas, hal lain yang juga dianggap romantis adalah wanita yang mau memasak untuk pria, wanita yang ramah, jujur dan perhatian.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading