Sukses

Lifestyle

Problematika Percintaan yang Sering Dihadapi Para Aquarius

Aquarius adalah orang yang berperikemanusiaan. Menarik dan populer di antara teman-teman mereka, Aquarius juga kreatif secara alami. Mereka visioner dan jujur, pada kenyataannya, kejujuran mereka kadang-kadang menyakiti orang lain. Mereka mungkin memiliki banyak teman, tetapi tidak semuanya dekat dengan mereka, karena mereka tidak mudah terbuka.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan beberapa masalah yang dihadapi Aquarius dalam percintaan mereka. Seperti apa sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini ya.

  • Aquarius sangat ingin menjalani hidup yang lebih baik. Aquarius juga sangat cinta dengan petualangan. Ini akan jadi tantangan saat kamu menemukan pasangan yang membosankan. Kamu takut bosan dan karenanya lebih memilih meninggalkannya sama sekali daripada berkelahi dengan pasangan.
  • Aquarius memiliki dorongan untuk menjelajahi dunia dan ini membuatnya takut untuk berkomitmen. Kamu sangat mencintai kebebasan, dan terkadang berpikir bahwa suatu hubungan berarti merampok kebebasanmu.
  • Tingkat kecerdasan mereka mungkin tidak sesuai dengan pasangan mereka. Atau masalahnya mungkin dengan kecerdasan dan pendapat mereka yang berbeda. Apa pun alasannya, mereka sering merasa disalahpahami. Komunikator yang baik menjelaskan semuanya dengan cukup baik. Sayangnya Aquarius sering emosi.
  • Kamu terlalu pandai berdebat namun tak pandai meyakinkan pasangan.
  • Setiap orang membutuhkan ruang mereka sendiri dalam suatu hubungan. Tapi Aquarius membutuhkan ruang lebih dari itu. Hal ini sering membuat pasangannya keberatan. Ini yang membuat Aquarius merasa tak mendapatkan ruang pribadi mereka dengan mudah.


Nah, bagaimana nih pendapat para Aquarius akan hal ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading