Sukses

Lifestyle

Mengapa Banyak Pria Suka Wanita yang Lebih Tua Darinya?

Pada umumnya di budaya Indonesia, wanita lebih baik berhubungan dengan pria yang lebih tua usianya. Namun tak ada salahnya kok jika ada pria yang lebih muda menyukai sosok wanita yang usianya di atas mereka. Hanya saja, di negara kita ini wanita yang lebih tua dan berhubungan dengan pria yang lebih muda umumnya lebih sering menjadi buah bibir. Hal ini karena kebanyakan masyarakat masih terikat dengan paradigma bahwa pasangan ideal adalah ketika sang pria lebih tua dari wanita.

Nah, kira-kira alasan apa yang menjadi dasar pria suka dengan wanita yang lebih tua? Intip di sini yuk Ladies!

  • Mereka mungkin bukan yang paling dewasa di antara rekan seusianya. Namun bagi wanita yang lebih tua, adalah sangat naluriah ketika mereka menjadi sosok yang lebih stabil dan cenderung tak meledak-ledak di depan mereka yang lebih muda. Mereka bisa mengontrol diri dan mengatur kehidupannya.
  • Pria menyukai wanita yang lebih tua karena wanita-wanita ini bisa berkompromi dengan mereka. Mereka mampu menyampaikan apa yang mereka butuhkan dengan baik dan jarang bermain teka-teki.
  • Wanita dewasa umumnya sudah bisa lebih realistis dalam memandang kehidupan.
  • Di mata beberapa pria, wanita yang lebih dewasa dinilai memiliki daya tarik seksual yang lebih tinggi tanpa mereka harus menggunakan pakaian seksi. Hal ini karena aura keibuan atau aura kedewasaan yang terpancar dari mereka.


Usia sebenarnya tak menjadi masalah dalam suatu hubungan Ladies. Pria tak akan memandang usia asalkan wanita yang ia sukai ini memiliki kepribadian.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading