Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pasti Seorang Pria Jatuh Hati Padamu

Tak semua pria bisa mudah mengungkapkan rasa suka mereka pada seorang wanita. Biasanya mereka akan melakukan hal-hal yang lain dari biasanya atau bahkan memberikan kode-kode keras agar wanita paham kalau pria tersebut menyukainya. Ternyata berikut ini ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia benar-benar tertarik dan naksir padamu lho Ladies.

  • Yang pertama ia akan mencoba mencari topik pembicaraan apapun denganmu. Ia bahkan akan mencoba mengirimkan pesan-pesan konyol dan lucu padamu. Semakin absurd pesan yang dikirimnya, semakin tergila-gila ia denganmu.
  • Ia juga bakal terus menelponmu. Ada tiga alasan pria menelepon: untuk urusan pekerjaan, karena hal darurat, dan karena ingin mendengar suara orang yang disukainya. Saat ia terus meneleponmu meski sebentar saja, tandanya ia menyukaimu dan ingin dekat denganmu.
  • Ia akan berusaha menanyakan saran padamu bahkan untuk hal-hal yang kecil dan sepele. Ia akan mencari cara untuk bisa dekat denganmu Ladies.
  • Sahabatnya mulai sering menceritakan sifatnya padamu. Ini bisa menjadi pertanda bahwa mereka juga ingin menjodohkanmu dengan sahabatnya. Bisa jadi si dia juga meminta bantuan teman-temannya untuk bisa dekat denganmu.


Nah, setelah kamu tahu bahwa ia menyukaimu dan kamu juga suka padanya, barulah ia akan yakin dan mengungkapkan perasaannya padamu. Semoga bermanfaat dan bisa membantu PDKTmu ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading