Sukses

Lifestyle

Hati Patah Saatnya Kaki Melangkah, Lakukan 10 Hal Ini untuk Sembuhkan Luka

Salah satu fase yang paling menyedihkan dari jatuh cinta adalah patah hati. Rasanya dunia berakhir saat hati patah. Semua menjadi tak lagi sama. Makan tak enak, tidur tidak nyenyak, semuanya menjadi tidak menyenangkan. Dunia seakan menjadi kelabu saat patah hati melanda. Namun, apakah kamu harus bersedih terus?

Merasa dunia tidak adil adalah hal yang wajar. Ingin merutuki dunia? Menangis sepuasnya, boleh kamu lakukan. Namun jangan terlalu lama, saatnya kamu bangkit dari rasa kecewa untuk menyambut cinta yang baru. Ladies, berikut adalah 10 hal yang dapat menyembuhkan luka karena putus cinta.

  1. Hal yang pertama perlu kamu lakukan adalah buang segala hal yang membuat kamu mengingatnya. Jika menghapus semua kontaknya dapat menyelamatkanmu, maka lakukan.
  2. Fokus dengan pekerjaan, studi atau karir kamu. Hal ini akan membantu kamu untuk mengalihkan pikiran kamu.
  3. Tidak perlu menyalahkan diri kamu, seburuk apapun masa lalu kamu dengan si dia berbahagialah.
  4. Me time! Melakukan perawatan di salon, makan enak, nonton film di bioskop, atau melakukan hal yang membuat kamu bahagia.
  5. Melakukan kegiatan amal. Bertemu dengan orang baru dan memiliki pikiran positif akan membantu kamu lebih tenang.
  6. Melakukan perjalanan jauh ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi, hati patah? Saatnya kaki melangkah.
  7. Menjajal kemampuan kamu yang lain, hobi fotografi? Tingkatkan kemampuan kamu siapa tahu hobi kamu dapat membantu menambah pundi rupiah.
  8. Tidak perlu mencari tahu tentang dia. Melupakan memang perlu, tapi jangan memaksanya usahakan untuk tidak mengingatnya saja.
  9. Jika selama ini kamu terlalu cuek dengan orang terdekat kamu, mulailah untuk memperhatikannya.
  10. Berdamai dengan keadaan, jangan memaksakan diri untuk terlihat hebat dan kuat.

Tidak perlu merasa menjadi yang paling merana saat mengalami patah hati. Bahagialah dengan caramu apapun keadaanmu. Percayalah kamu layak untuk bahagia. Selamat menyambut cinta yang baru.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading