1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Move On adalah Pilihan agar Bertemu dengan Orang yang Tepat

Senin, 17 September 2018 10:45 Penulis: Mama Ella
Ilustrasi/copyright unsplash.com/@itsmiki5

Vemale.com -  

Saya Leo, Kelahiran 04 Agustus 1992. Saya baru saja putus dari mantan saya (Cancer 15 Juli 1992) yang saya kira akan bertahan sampai ke pernikahan dan seterusnya. Tetapi ternyata karena sikapnya yang tertutup, banyak hal yang tidak bisa kami diskusikan dan akhirnya dia mengambil keputusan sepihak untuk mengakhiri hubungan kami. Padahal saya masih berusaha untuk mempertahankannya.  Apakah saya masih akan bertemu dengan jodoh yang sesuai dan serius sampai ke tahap lebih lanjut lagi? Dan apakah dia orang yang sudah pernah saya temui?

Jawaban Mama Ella

Mama Ella/copyright kapanlagi/budy santoso

Dear Grace,

Untuk menemukan lagi seseorang yang akan serius dengan kamu tentu bisa, yang penting saat ini kamu harus berusaha untuk move on terlebih dahulu, setelah itu baru kamu bisa membuka kesempatan untuk saling mengenal dengan pria lain. Saran mama, jangan terburu-buru, karena mengenai pernikahan yang terpenting bukanlah seberapa cepat kamu bisa menikah, tetapi seberapa lama kamu bisa bertahan dengan orang yang kamu nikahi.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Ramalan Mama Ella
  2. Move On
Klarifikasi Angbeen Rishi Soal Perseteruan Dengan Ibunya