Sukses

Lifestyle

Terlalu Pakai Logika, Begini Kehidupan Cinta Virgo

Bulan ini merupakan bulan keemasan untuk si zodiak Virgo. Nah, kali ini Vemale akan coba mengulik soal kehidupan cinta para Virgo. Zodiak ini dikendalikan oleh planet Merkurius dan memiliki beberapa karakteristik asmara yang mampu membuat pasangannya luluh.

Kesan pertama yang akan kamu dapatkan dari Virgo adalah menarik, sempurna, dan cerdas. Untuk soal cinta, wanita Virgo sangatlah pemilih dan memiliki selera yang tinggi. Mereka memiliki analisa yang tajam akan semua hal yang ada di sekelilingnya.

Nah, soal urusan hati wanita Virgo ternyata lebih mengandalkan logika lho Ladies. Mereka memang mempercayai cinta sejati, namun mereka sangat tak percaya dengan kisah cinta seperti negeri dongeng. Mereka sangat percaya dengan cinta yang seimbang dan sama besar di antara dua insan.

Mereka terkenal sangat perfeksionis dan akan menuntut kesempurnaan dari hubungan asmaranya. Selain itu, wanita Virgo cenderung untuk menganalisa dan mengidentifikasi pasangan dan hubungan asmaranya. Karena sifat perfeksionis inilah, saat menemukan kekurangan pada pasangannya, Virgo akan berusaha untuk mengubahnya.

Wanita Virgo ternyata bukan sosok yang suka mengumbar perasaan cinta di hadapan umum. Mereka sangat loyal dan sangat benci dengan perselingkuhan. Virgo adalah sosok yang setia dan hanya akanĀ  jatuh cinta dengan satu orang pada satu waktu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading