Sukses

Lifestyle

Sssst, Begini Cara Libra Sembuh dari Patah Hati

Banyak orang yang merasakan depresi saat cintanya harus berakhir. Well, nyatanya patah hati bahkan bisa menyebabkan kematian lho Ladies. Ngeri banget ya.

Sebenarnya patah hati bukanlah akhir dari kehidupan Ladies. Memang kamu akan down, tapi ini bukan akhir dari segalanya. Kamu bisa bangkit lagi dan menjalani kehidupan dengan lebih indah.

Setiap orang memiliki cara untuk sembuh dari patah hati yang berbeda dan ini bisa dilihat dari zodiaknya. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan cara patah hati zodiak Libra.

Libra doyan diperhatikan. Dan selalu ingin mendapat perhatian dari orang sekitar ketika patah hati. Karena ia adalah orang yang sensitif, maka cara terbaik menyembuhkan patah hati adalah tetap berada di sekitar orang yang care padanya. Ia akan mencari tempat curhat yang nyaman sampai ia merasa lega dan siap untuk move on.

Jika memang cinta harus berakhir, kamu harus tahu betul cara move on yang sehat. Jika dirasa memang kamu tidak bisa 'membantu' dirimu sendiri untuk bangkit dari keterpurukan, minta bantuan orang lain yang bisa memberikan motivasi terbaik untukmu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading