Sukses

Lifestyle

Begini 4 Tanda Kalau Dia Mencintaimu Apa Adanya

Mengucapkan kata cinta memang sangat mudah Ladies. Apa artinya kata cinta jika tanpa perbuatan. Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tanda-tanda pasangan sangat mencintaimu apa adanya. Apa saja sih?

  • Kamu dikenalkan dengan baik ke keluarganya. Kamu tahu siapa orang tua, saudara, dan kerabat dekatnya. Selain itu, kamu juga dikenalkan ke lingkaran sahabat-sahabatnya. Ini merupakan tanda yang paling penting. Ia mencoba membuatmu nyaman berada di lingkaran kehidupannya. Ini jadi tanda kalau ia tulus mencintaimu apa adanya.
  • Ia akan bertanya soal masa depannya padamu dan melibatkanmu di dalamnya. Ini tanda ia sangat mencintaimu apa adanya dan ingin kamu ada dalam masa depannya.
  • Saat pasangan mencintaimu apa adanya, ia akan memberimu kebebasan dan memberimu kepercayaan. Kamu akan merasa nyaman saat bersamanya.  Kamu masih bisa menekuni bidang atau dunia yang kamu suka. Hubunganmu dengan teman dan sahabatmu juga bisa tetap berjalan baik.
  • Tak harus sesuatu yang mewah atau heboh, tapi ia akan melakukan satu hal khusus untukmu Ladies. Bisa dengan kejutan atau kado manis yang diberikan padamu pada saat yang paling tak terduga. Atau dia menjaga penampilannya untuk terlihat selalu mempesona khusus saat berada di dekatmu. Perhatian-perhatian ini merupakan tanda kalau ia sangat mencintaimu dengan tulus.


Nah, apakah pasanganmu sudah melakukannya untukmu? Jika iya, kamu adalah wanita yang sangat beruntung.




(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading