Sukses

Lifestyle

Terjebak di Antara Dua Pilihan, Bertahan atau Move On?

 

Saya Capricornus , 29 desember 1998. Saya sedang pacaran sama cowok taurus lahiran 4mei1997, sekarang dia berubah, tidak pengertian, keras, dia tidak bisa mandiri, kurang tegas, tapi ganteng. Dan saat ini saya sedang dekat sama taurus juga lahiran 18 April 1999. Dia baik, perhatian, pengertian, nyaman sama dia. Sementara sama pacarku ini, berjalan sudah Hampir 2 tahun, apakah saya harus bertahan atau move on.

Jawaban Mama Ella

Mama Ella/copyright kapanlagi.com

Dear Fitri,

Untuk hubungan kamu ini, mumpung belum mengarah ke hubungan yang serius, bila memang merasa sudah tidak cocok, maka sebaiknya disudahi saja, daripada nanti nya malah semakin saling menyakiti perasaan.


Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading