Sukses

Lifestyle

Jodoh Terbaik Untuk Virgo adalah Zodiak Ini Ladies

Urusan jodoh sebenarnya adalah misteri Tuhan. Kita tidak pernah tahu akan berjodoh dengan siapa karena Tuhanlah yang mengatur semuanya. Tapi menurut kesamaan sifat berdasarkan zodiak, ternyata jodoh paling tepat untuk setiap orang itu bisa diprediksikan.

Nah, menurut beberapa sumber, jodoh terbaik untuk zodiak Virgo adalah Pisces. Well, mengapa demikian? Intip alasannya di sini Ladies.

Virgo adalah rasi bintang yang dilambangkan oleh seorang gadis. Virgo merupakan seseorang yang selalu bersikap kritis, praktis, logis dan senantiasa menuntut kesempurnaan dalam semua hal. Namun, perlu kamu ketahui, para pemilik zodiak Virgo juga merupakan seseorang dengan tipe yang susah untuk ditaklukkan, namun sekali jatuh cinta akan menjadi pasangan yang setia.

Lalu, mengapa Pisces dianggap jadi pasangan yang paling pas untuk Virgo? Well, ini karena ternyata Pisces yang dilambangkan oleh ikan ini memliki karakteristik pendiam, ramah dan pesimis. Namun Pisces adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam, mudah terpengaruh dan berpendirian tidak tetap. Meskipun begitu para Pisces memiliki pribadi yang romantis.

Dalam hubungan, Virgo kebanyakan akan lebih mendominasi dibandingkan Pisces. Meski demikian daya tarik Pisces yang digilai Virgo adalah sikapnya yang pendiam.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading