Sukses

Lifestyle

Tips Sembuhkan Patah Hati Untuk Si Zodiak Virgo

Ladies, salah satu stage dalam kehidupan yang bikin hati hancur berkeping-keping adalah patah hati. Siapa sih yang ingin hubungannya hancur. Rasanya tak ada yang ingin hubungan percintaan rusak.

Patah hati memang tidak menyenangkan, membuat segalanya berjalan tidak menyenangkan. Mau makan tidak enak, tidur pun tak nyaman. Semua serba salah, karena hati yang patah. Tidak peduli seberapa lama bersama, patah hati selalu berakhir tidak menyenangkan.

Setiap orang ternyata punya cara tersendiri untuk bangkit dari patah hati. Well, ini bisa dilihat dari zodiak mereka lho Ladies. Kali ini Vemale akan coba hadirkan cara Virgo mengobati patah hati mereka.

Apabila Virgo sedang patah hati, maka biarkan ia tetap menyendiri. Virgo orang yang bisa menyembuhkan rasa sakitnya sendiri dan akan lebih baik dan mandiri apabila tidak selalu tergantung pada orang lain. Dengan menyendiri, Virgo bisa lebih cepat sadar dan pulih.

Hati boleh patah, tapi kehidupan bukankah harus tetap berlanjut? Suka atau tidak, kamu harus melangkah untuk bangkit dari sakitnya patah hati. Life goes on, stay strong and move on!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading