Sukses

Lifestyle

Terpesona Cewek di Kereta, Pria di India Lakukan Pencarian Super Romantis

Kita tidak pernah tahu kapan kita akan jatuh cinta pada seseorang, kapan kita akan dibuat tak berdaya oleh cinta dan bagaimana proses pertemuan itu. Memang, jatuh cinta adalah moment misteri yang bisa datang dan pergi begitu saja. Moment yang tak bisa ditebak hingga akhirnya membuat seseorang gundah gulana.

Jatuh cinta bisa terjadi pada seseorang yang telah lama bersama kita, mengetahui semua tentang kita atau mungkin seorang yang kita anggap sahabat sendiri. Tapi, tidak menutup kemungkinan jatuh cinta bisa juga terjadi pada seseorang yang baru kita temui bahkan baru kita lihat satu kali. Seperti apa yang dirasakan pria asal India berikut ini.

Biswajit Podder (29) adalah seorang pria yang dilanda asmara pada seorang wanita yang ditemuinya di kereta. Pria asal Kolkata, India ini mengungkapkan bahwa hatinya berdebar dan terus memikirkan wanita yang dilihatnya saat ia naik kereta sepulang dari kantor tempatnya bekerja.

Melansir dari laman odditycentral.com, Juli lalu Podder bertemu si gadis di kereta. Si gadis sedang bersama orang tuanya dan duduk di seberang tempat duduknya. Gadis itu begitu cantik dan menawan. Saat Podder melempar senyum padanya dan menatap matanya, si gadis terlihat tersipu dan membalas senyumnya. Karena hal ini Podder yakin gadis itu juga jatuh cinta padanya.

Biswajit Podder yang jatuh cinta pada pandangan pertama/copyright odditycentral.com

"Kami saling bertukar pandangan. Terkadang ia juga tersenyum. Dari percakapan dengan orang tuanya, aku tahu dia penduduk Konnagar. Mereka juga menyebut Bally di kali. Saat dia turun dari kereta, aku memberi isyarat meminta nomor teleponnya. Nampaknya dia takut pada orang tuanya lalu mencoba memberitahu nomor teleponnya padaku. Sayang, aku tidak bisa menangkap isyaratnya," ungkap Poddar.

Resah dan rindu akan si gadis yang ditemui di kereta. Podder pun bertekad melakukan pencarian pada si gadis. Pria 29 tahun ini melakukan pencarian unik dengan membuat film pendek tentang pertemuan mereka. Podder juga membuat 4 ribu poster dengan gambar dirinya dengan pakaian sama saat bertemu si gadis. Di dalam poster, ia membuat keterangan bahwa ia sedang mencari gadis yang ditemuinya di kereta. Jika si gadis membaca poster itu, ia sangat berharap si gadis mau menghubunginya.

"Teman-teman dan keluarga menganggapku gila dengan apa yang aku lakukan. Aku tidak peduli apa kata mereka. Aku jatuh cinta pada gadis itu, aku ingin bertemu lagi dengannya. Aku melakukan semua ini agar ia mencariku jika dia mau. Ini adalah usahaku untuk menemukannya," tambah Podder.

Usaha pencarian yang sangat unik dan romantis ya ladies. Semoga pencarian ini membuahkan hasil memuaskan dan Podder segera bisa memutuskan apakah ia akan terus mencintai si gadis atau tidak setelah bertemu nanti.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading