Sukses

Lifestyle

Dear Teman Masa Kecilku, Ada Cinta Diam-Diam yang Tumbuh di Hatiku

 

Halo Mama Ella, saya Ayu Suardhiani kelahiran 12 Juni 1996. Saya masih single dan sedang menyukai teman masa kecil saya, kelahiran 3 Juni 1996. Entah kenapa sifat jelek Gemini saya juga dia punya. Jadi saya terkadang bingung sm sikap dia ke saya. Kadang memberi green light. Kadang jutek banget. Bagaimana kira-kira saya ke depannya? Haruskah saya berhenti menyukainya? Makasih.

Jawaban Mama Ella:

Dear Ayu,

Memang kalau namanya pendekatan, tentu saja banyak sinyal yang diberikan oleh keduabelah pihak yang membingungkan, dia lagi melakukan tarik ulur ke kamu, jadi ikuti permainannya dan lakukan hal itu juga ke dia, biar dia yang jadi penasaran sama kamu sayang.

Dari redaksi:

Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

  1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh: "Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?"
  2. Memasukkan nama jelas, tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh: "Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?"

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading