Sukses

Lifestyle

Pria Berkacamata Lebih Menarik Bagi Wanita, Yes or No?

Kacamata merupakan alat bantu penglihatan yang sekaligus juga bisa jadi pendukung penampilan. Kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah seseorang akan membuatnya tampak lebih menarik. Nah, kali ini Vemale akan coba bahas soal pria yang mengenakan kacamata. Benarkah wanita menganggap pria berkacamata lebih menarik dibandingkan yang tidak?

Sebuah survey yang dilakukan oleh SelectSpecs menemukan bahwa pria-pria yang memakai kacamata memang jauh lebih menawan di mata para wanita. Survey dilakukan dengan cara meletakkan foto lima model di jalan umum. Dua pose memakai kacamata, dan sisanya tidak.

Hasilnya ternyata model yang memakai kacamata 100% dirasa lebih seksi, lebih tampak profesional, dapat dipercaya, dan lebih cerdas. Menurut para wanita, pria yang memakai sebanyak 75 persen terlihat lebih menawan dan seksi saat sedang memakai kacamata.

Kacamata nyatanya memang bisa menciptakan karakter seseorang, sehingga dengan pemilihan yang tepat, seseorang bisa menampilkan kesan berbeda yang lebih baik. Memang dengan model kacamata yang cocok siapa saja bisa tampil lebih menawan.

Nah, kalau menurutmu sendiri apakah pria berkacamata lebih menarik Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading