Sukses

Lifestyle

Berawal dari Instagram, Guru dan Murid di Malaysia Ini Berjodoh

Mengenai jodoh, hidup dan mati adalah misteri Tuhan yang tak bisa ditebak begitu saja. Ada banyak hal menarik mengenai hal ini. Terutama untuk hal jodoh. Banyak pasangan yang menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun dan saling yakin satu sama lain, rupanya belum berjodoh. Namun, tidak sedikit yang berkenalan selama beberapa bulan, jarang bertemu dan bertegur sapa tapi berakhir di pelaminan.

Kisah seputar jodoh yang menarik dan bikin baper kali ini datang dari seorang guru berusia 32 tahun asal Malaysia dan istrinya yang tak lain adalah mantan muridnya. Melansir dari laman worldofbuzz.com, pasangan ini bahkan memiliki beda usia 12 tahun. Meski begitu, keduanya sama-sama yakin untuk membina rumah tangga bersama.

Samsul dan Intan/copyright twitter.com/@shamsulbahari86

Kisah cinta yang unik ini juga disampaikan oleh pengantin pria yakni Muhammad Syamsul Bahari (32) di akun twitter pribadinya. Pria yang berprofesi sebagai guru Fisika ini menceritakan bagaimana awal pertemuan kembali ia dan istrinya yang tak lain mantan muridnya tersebut hingga akhirnya keduanya menikah.

Syamsul adalah guru Fisika di sebuah sekolah di Kulim, Kedah Malaysia. Saat mengajar, ia tidak begitu kenal dengan istrinya yakni Intan Syazwani Mohd Hairian (20). Empat tahun kemudian, keduanya saling berkenalan kembali. Itu semua berawal ketika Intan menfollow akun Instagram Syamsul dan berkomentar bahwa pak gurunya tersebut begitu tampan.



Dari komentar inilah, Syamsul dan Intan kemudian saling berkomunikasi makin intens. Keduanya bahkan tak butuh lama untuk sama-sama yakin melangkah ke jenjang pernikahan. Bagi Syamsul, Intan adalah sosok wanita yang mandiri dan tegar. Wanita ini juga berhati lemah lembut dan sayang dengan anak-anaknya, termasuk anak dari istri pertamanya yang telah bercerai darinya.

Pernikahan Syamsul dan Intan sudah dilaksanakan pada 18 Agustus 2018. Namun kisahnya menjadi viral setelah Syamsul membagikan kisah itu di sosial media twitternya.

Untuk Syamsul dan Intan, selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan rahmah.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading