Sukses

Lifestyle

Lakukan 4 Hal Ini Agar Suami Mau Menuruti Semua Keinginanmu

Ladies, kehidupan rumah tangga tentu berbeda dengan saat pacaran dulu. Hubungan rumah tangga pun lebih serius karena diharuskan untuk bertahan selamanya sampai maut memisahkan. Saat suatu hubungan bertahan lebih lama tentu saja akan semakin banyak godaan dan cobaan yang hadir. Alangkah indahnya jika sebagai istri kita memiliki suami yang bisa memimpin namun bisa menuruti keinginan istrinya. Nah, jika kamu ingin suamimu penurut, lakukan empat rahasia mudah ini Ladies.

Hilangkan Kebiasaan Buruk
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menghilangkan kebiasaan burukmu Ladies. Tapi satu hal yang wajib diingat adalah kamu harus tetap menjadi diri sendiri namun berusahalah untuk menjadi pribadi yang jauh lebih baik dengan menghilangkan semua kebiasaan buruk. Ini akan membuat suami makin sayang dan tak keberatan untuk menuruti semua keinginanmu.

Jangan Mengungkit Kesalahan Suami
Siapa sih yang suka jika kesalahannya di masa lalu diungkit lagi? Rasanya setiap orang tak suka jika kesalahan yang ia buat di masa lalu dibuka kembali.  Begitu juga dengan para pria. Mereka tak akan senang jika kesalahan yang pernah dilakukan di masa lalu kembali dibahas. Ini hanya akan menimbulkan pertengkaran.  Ini merupakan salah satu kunci penting untuk membuat suami lebih baik dan menuruti keinginanmu.

Hadiah
Berikan reward atau hadiah juga untuk siami. Entah itu membuat masakan spesial kesukaannya, pujian atau hal lain yang membuatnya bahagia. Ini jelas akan membuat suami makin sayang dan tak akan keberatan menuruti keinginanmu.

Jangan Mendominasi Hubungan
Seorang pria jelas memiliki jiwa pemimpin. Mereka tak begitu suka jika wanita terlalu mendominasi dalam sebuah hubungan. Kamu harus tahu cara halus agar suami bisa menuruti keinginanmu tanpa harus mendominasinya.

Jika sudah begini tentu rumah tangga akan terasa senantiasa bahagia sepanjang waktu kan Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading