Sukses

Lifestyle

Sebelum Jatuh Hati, Ketahui Dia Tertarik atau Hanya Bersikap Baik Padamu

Siapa sih yang nggak suka dengan cowok yang baik? Tiap cewek pasti akan selalu jatuh hati karena kepribadiannya yang baik dan ramah. Namun, kamu bisa jadi bingung karena sikap baiknya karena bisa saja ia memberimu sinyal kalau ia tertarik denganmu.

Sebagai cewek, tentunya kamu pasti akan bingung membedakan apakah ia benar-benar tertarik atau hanya sekedar memperlakukanmu istimewa karena memang ia orang yang baik. Jika kamu makin penasaran dengan sifatnya ini, ada baiknya kamu ketahui beberapa hal ini.

1. Apakah ia selalu bertanya tentang hal pribadimu?
Sebagai teman, tentunya ia akan membahas obrolan yang tidak penting karen ia merasa bosan. Namun, jika ia mulai membahas tentang kehidupan seperti keluargamu, rencana liburanmu, atau bahkan menanyakan apakah kamu single saat ini, bisa saja itu tanda bahwa ia tertarik denganmu.

2. Apakah ia suka menyentuh pundakmu?
Memang setiap orang suka menyentuh orang lain karena merasa akrab, tapi jika ia terlalu sering menyentuh pundak ataupun berjalan di sampingmu bisa saja ia memang punya niat untuk bisa lebih dekat denganmu.

3. Apakah ia pernah mengajakmu jalan berdua?
Kebanyakan cowok akan jarang mengajak teman ceweknya jalan-jalan, tapi kamu harus mulai perhatikan jika dia sering mengajakmu jalan sebagai tanda bahwa ia ingin PDKT denganmu. Biasanya saat jalan berdua pun ia akan memberikan hadiah kecil sebagai tanda bahwa memang ia tertarik denganmu.

4. Apakah ia selalu ada untukmu?
Saat kamu merasa sendirian atau membutuhkan pertolongan, dia akan selalu ada untukmu maka bisa dipastikan ia suka denganmu. Jika ia tertarik denganmu, pastinya ia akan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan perhatianmu sekaligus bisa menghabiskan waktu bersamamu.

5. Apakah ia selalu minta pendapatmu?
Jika kamu adalah orang yang ramah dan asyik diajak ngobrol, pastinya ia akan selalu tertarik untuk meminta pendapatmu. Selain itu, ia juga akan merasa nyaman menceritakan masa lalu, teman, bahkan keluarganya karena ia percaya padamu. Maka bisa disimpulkan bahwa ia suka denganmu. Namun, jika ia malah lebih sering bercerita tentang mantannya atau pacarnya yang menyebalkan, baiknya hindari tipe cowok ini.

Nah, itulah hal yang harus selalu kamu perhatikan agar kamu bisa mendapatkan kepastian. Namun, jika ia sudah menunjukkan tanda-tanda tersebut, namun nggak ada pergerakan sama sekali segeralah minta penjelasan darinya. Semoga bermanfaat,

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading