Sukses

Lifestyle

Agar Tak Sakit Hati, Cari Pria dengan 5 Kepribadian Ini

Ladies, ada yang bilang saat mencari pasangan utamakan kepribadiannya baru fisiknya. Well, ini memang benar adanya lho. Kepribadian seseorang bakal menentukan hubungan spesial yang kamu jalani berlanjut bahagia atau justru berakhir dengan patah hati.

Nah, agar kamu tak salah pilih pasangan dan sampai sakit hati, berikut beberapa kepribadian dari seorang pria yang tidak akan pernah membuatmu patah hati. Apa saja sih?

Empati
Pilihlah pasangan yang memiliki empati tinggi. Empati dalam artian, ia akan mempertimbangkan tindakan yang dilakukannya. Pria ini akan memikirkan dampak yang terjadi pada pasangannya.

Komunikatif
Pilih pasangan yang bisa diajak komunikasi. Setiap hubungan jelas akan menimbulkan emosi jika kamu dan pasangan tak bisa mengekspresikannya dengan cara yang konstruktif, yang terjadi selanjutnya hanya salah paham.

Sabar
Ini yang terpenting Ladies. Seorang pria yang sabar pasti dapat menemukan solusi dari setiap masalah yang dihadapi. Jika ia mencari hubungan jangka panjang, maka ia berusaha untuk memelihara hubungan yang terjalin.

Realistis
Pria ini pasti akan sangat menyadari semua hal yang biasa terjadi dalam hubungan. Ia pun juga bakal mengambil upaya dari kedua belah pihak untuk menghadapi tantangan dan bersedia menghadapi masa-masa sulit.

Sadar diri
Nah, pria ini tahu apa yang harus mereka lakukan untuk sebuah hubungan. Ia bahkan akan menjatuhkan egonya dan mengenali kelemahan dalam dirinya. Saat menghadapi masalah pun ia tak akan menyalahkan pasangan untuk kemudian pergi begitu saja.

Nah, apakah pasanganmu memiliki kriteria-kriteria ini Ladies? Jika iya maka kamu adalah wanita yang sangat beruntung.

Sumber: Liputan6.com 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading