Sukses

Lifestyle

3 Cara Paling Mudah dan Efektif Move On dari Mantan

Putus cinta atau patah hati memang jadi salah satu fase terberat bagi setiap orang. Bisa dibilang salah satu titik terendah dalam hidup adalah saat kita putus cinta. Ada orang yang mudah move on tapi tak sedikit yang nyatanya bisa move on namun butuh waktu cukup lama.

Jika kamu termasuk orang yang susah move on dari mantan, terutama setelah menjalin hubungan cinta jangka panjang wajib mengintip tips yang ini Ladies. Seperti yang dilansir oleh bravotv.com, berikut ini adalah beberapa cara paling efektif untuk dapat benar-benar move on dari mantan.

Blokir Semua Akses dengannya
Agar tak memikirkan mantan, ada baiknya kamu memblokir semua akses dengannya. Jangan berteman dengannya jika kamu masih belum benar-benar move on. Dengan tidak melihatnya, kamu bisa mengurangi kepedulian terhadap apa yang dilakukannya dan benar-benar move on.

Hobi Baru
Cari kegiatan baru dan mulailah mencurahkan waktu untuk hal-hal yang sebelumnya tidak pernah bisa dilakukan agar tidak ada lagi tempat untuk memikirkan mantan.

Tuliskan Semua Hal Negatif Soal Mantan
Akan lebih mudah untuk melupakannya saat kamu mengingat keburukannya. Kamu bisa mulai dengan menuliskan semua daftar negatif yang dimiliki oleh mantan untuk benar-benar move on. Dengan begini kamu akan benar-benar mantap untuk melupakannya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading