Sukses

Lifestyle

Kenapa Seseorang Mudah Selingkuh? Kenali Penyebabnya Ini Ladies

Bosan dalam menjalin hubungan asmara dengan pasangan adalah hal wajar. Namun, pastikan bahwa rasa bosan ini tak akan membuat hubungan kamu dan pasangan buyar begitu saja.

Memang, mempertahankan hubungan lebih berat dari pada memulainya. Meski begitu, kamu tak boleh putus asa mempertahankan hubungan tersebut. Juga, kamu tak boleh dengan seenaknya berbuat curang di belakang pasangan atau melakukan perselingkuhan.

Mengenai hubungan asmara, studi terbaru yang dilakukan situs kencan, EK EliteSingles, mengungkapkan jika ada beragam penyebab kenapa seseorang mudah berselingkuh. Baik pria maupun wanita, keduanya memiliki asalan masing-masing kenapa mereka nekat selingkuh dan berkhianat pada pasangan.

Melansir dari laman Womens Health Mag, penelitian yang dilakukan pada 667 responden baik pria maupun wanita, ditemukan jika 25 persen pria nekat selingkuh karena ia bosan dengan hubungan yang dijalani dengan pasangannya. Sedangkan 12 persen lagi, mereka mengaku telah menemukan wanita lain yang membuatnya jatuh cinta dan lebih tertarik.

Sedangkan alasan wanita berselingkuh adalah karena ia juga merasa bosan dengan hubungan yang dijalani dengan pasangannya. Beberapa wanita secara jujur mengatakan ia telah jatuh cinta pada pria lain. Sementara sebagian kecil wanita, mereka mengatakan ekonomi yang buruk dari pasangan menjadi penyebab kenapa ia memutuskan berselingkuh.

Karena penyebab inilah, para ahli meminta agar setiap orang harus terbuka, jujur dan saling percaya saat membangun hubungan asmara dengan seseorang. Komunikasikan hubungan yang dijalani dengan baik. Jangan menghindari pasangan setiap kali ada masalah. Saling membantu, memperhatikan dan menyemangati setidaknya akan membuat suatu hubungan berjalan dengan baik dan kuat.

Melansir dari laman liputan6.com, untuk menjaga hubungan dengan pasangan agar senantiasa langgeng, hindari menggunakan jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya secara berlebihan saat kamu mengalami titik jenuh. Memang, sosial media akan membuatmu terhibur. Tapi, jika dalam penggunaannya berlebihan, ini bisa mengancam hubunganmu dengan pasangan bahkan mengancam karir dan aktivitas harianmu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading