Sukses

Lifestyle

Bahagia dan Sudah Move On, Ini Rahasia Selena Gomez

Hubungan percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber yang kandas membuat banyak orang bertanya-tanya soal keadaan Selena. Apakah Selena sudah move on setelah Justin bertunangan dengan Hailey Baldwin? Setelah cukup lama tak terdengar kabarnya, Selena ternyata kembali muncul di publik. Lalu bagaimana keadaannya?

Selena Gomez tampaknya sudah bisa melupakan Justin Bieber dan menemukan kebahagiaannya sendiri. Bukan dengan kehadiran kekasih baru melainkan bersama ketiga sahabatnya. Selen berhasil menjalani hari-harinya dengan bahagia bersama Raquelle Stevens, Courtney Barry, dan Ashley Cook.

Weekend lalu, Selena Gomez dan ketiga sahabatnya itu hangout bersama untuk merayakan ulang tahun salah satu dari mereka. Mereka bahkan kompakan membuat tato kembar bergambar angka 4 di bagian tubuh berbeda. Selena sendiri memilih meletakkan tato tersebut di bagian lengannya.


Arti dari tato tersebut ternyata adalah tanda dari persahabatan mereka yang sudah terjalin sangat lama. "Karena perempuan-perempuan ini telah berada di sisiku selama 7 tahun (@ashley_cook 12 tahun) 4, karena kalian adalah 4 orang dalam sisa hidupku. Aku cinta kalian," cerita Selena Gomez di Instagram pribadinya.

Kehadiran ketiga wanita inilah yang membuat Selena kuat menghadapi apa pun. Well Ladies, kehadiran sahabat memang sangat penting dalam kehidupan kita karena mereka bisa memberikan semangat dan dukungan saat kita sedang berada dalam masalah. Bersyukurlah kamu yang senantiasa memiliki sahabat baik.

Sumber: Liputan6.com

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading