Sukses

Lifestyle

Ladies, Ketahui 5 Tanda Cowok PHP yang Hanya Memanfaatkan Kamu Saja

Ada berbagai tipe cowok yang bisa kamu kenali. Berdasarkan pengalaman maupun pengetahuan yang kamu dapatkan, pasti kamu akan menemukan salah satu tipe cowok yang bermacam-macam, salah satunya adalah cowok PHP. Biasanya cowok tipe ini akan selalu mendekatimu, tapi tidak ada niat serius untuk mengambil langkah lebih lanjut. Mereka cuma mau mencari penggemar saja!

Sebelum terlambat, jangan sampai kamu terjebak dengan tipe cowok ini. Yuk ketahui tanda-tandanya berikut ini!

1. Dia memperlakukanmu seperti ratu saat berdua saja
Saat hanya berdua saja, ia akan memperlakukanmu layaknya seorang ratu. Namun sebaliknya, saat di tempat ramai atau di depan temannya, ia akan menjauhi kamu dan berpura-pura tidak kenal. Dia melakukan hal ini agar orang-orang masih menganggapnya "single".

2. Dia biasanya suka stalking
Cowok PHP biasanya rajin update di Instagram, dia akan suka like atau berkomentar di Instagram kamu. Pokoknya dia akan melakukan berbagai cara agar kamu merasa dia menaruh perhatian padamu. Tapi, yang perlu diingat dia hanya memperlakukanmu cuma sampai situ. Selebihnya ia tidak inisiatif untuk lebih dekat denganmu di kehidupan nyata.

3. Dia cuma bisa bilang kangen tapi no action
Dia bisanya cuma bilang kangen lewat chat, tapi dia tidak melakukan usaha apapun untuk bertemu denganmu. Cowok yang serius itu kalau kangen pasti ngajak ketemuan, ladies.

4. Dia suka menggoda kamu
Pastinya dia punya ribuan gombalan untuk bisa mendapatkan hatimu. Saat kamu tidak bertemu dengannya, tentunya ia akan lupa denganmu dan malah mencari cewek lain yang lebih menarik. Namun sebaliknya, ia merasa tidak ada masalah dan tetap terus menggodamu saat bertemu.

5. Dia enggak ragu melakukan kontak fisik
Cowok PHP biasanya tidak pernah ragu atau merasa canggung untuk menyentuh, memeluk, bahkan memegang tangan. Pokoknya ia akan bertindak sebagai pacarmu padahal ia selalu menghindari saat ditanyai status.

Nah, itu dia tanda-tanda cowok PHP yang harus kamu hindari. Nggak mau kan jadi korban yang tersakiti?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading