Sukses

Lifestyle

3 Tanda Masa Depan Hubungan Cinta Akan Bertahan Lama

Setiap pasangan yang menjalani hubungan cinta pasti akan berharap kisah cintanya akan bahagia di masa depan. Jika memungkinkan, hingga jenjang pernikahan dan hidup mati bersama. Itulah mengapa, dibutuhkan usaha kedua belah pihak untuk mewujudkannya.

Namun bagaimana caranya mengetahui apakah hubungan cintamu saat ini ternyata punya cerita indah di masa depan? Dilansir dari businessinsider.sg, ini beberapa tanda yang bisa kamu perhatikan mulai saat ini.

1. Selalu memikirkan pasangan
Penelitian yang dilakukan Stonybrook University menemukan bahwa semakin sering seseorang memikirkan pasangannya saat terpisah, semakin dalam rasa cinta yang tertanam di hatinya.

2. Tetap punya waktu untuk teman
Hubungan cinta yang dewasa tidak akan egois dan posesif, apalagi mengikat kencang. Masing-masing tahu bahwa kehidupan sosial di luar pacaran juga diperlukan dan dibutuhkan satu sama lain. Toh sebelum pacaran, masing-masing punya kehidupan sendiri-sendiri. Psikolog Eli Finkel mengungkapkan bahwa hubungan bahagia adalah yang justru tidak menghabiskan semua waktu bersama pasangan saja.

3. Tahu bagaimana menyikapi pertengkaran
Perbedaan pendapat atau segala hal yang memicu pertengkaran bisa disikapi dengan dewasa, rasional dan dengan kepala dingin. Ini adalah ciri hubungan cinta yang akan bertahan lama di masa depan. Kalian mengesampingkan ego masing-masing, semua diperbaiki dan dibicarakan bersama.

Nah, kira-kira hubungan cintamu dengannya sudah memiliki sekian hal ini belum, ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading