Sukses

Lifestyle

Awal Asmara Boy William & Karen Vendela, Mak Comblang yang Berakhir Jadian

Siapa yang tak mengenal selebriti tampan Boy William? Hampir semua orang nampaknya mengenal sosoknya. Apalagi, buat kamu anak muda yang suka dengan sosok energik dan tampan sepertinya. Mengenai Boy William, kita tentu tahu bahwa pria yang aktif sebagai presenter dan Video Jockey (VJ)  ini selama ini sering digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita.

Tapi nih ya, ternyata pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini sudah punya kekasih hati lho. Wanita yang berhasil merebut hatinya tersebut adalah sosok cantik Karen Vendela. Hubungan asmara keduanya pun sudah berjalan selama dua tahun terakhir.

Untuk kisah asmara keduanya, ada kisah yang cukup menarik. Itu seperti apa yang diungkapkan Boy di dalam video terbaru akun Brilio Video Indonesia di Youtube, #JujurGaSih episode 1. Kisah asmara keduanya terjadi justru setelah Boy mencoba menjadi mak comblang buat temannya yang ingin mengenal Karen lebih dekat.


"Awalnya mau ngenalin dia ke teman gue yang akhirnya nggak jadi. Malah ngobrol-ngobrol, dan jadinya sama dia. Waktu anniversary pertama, gue beliin dia bunga tapi batangnya doang. Kalau menurut gue itu sweet ya. Itu butuh perjuangan lho. Gue metikin bunganya satu-satu." Ungkap Boy


Penasaran seperti apa perbincangan Boy dan Karen mengenai asmara mereka? Dua anak muda yang sedang merajut asmara ini kira-kira saling jujur satu sama lain nggak sih? Tonton videonya yang bertajuk #JujurGaSih di bawah ini ya ladies.



Gimana, pasangan yang sweet bukan? Kalau kamu dan pasangan, gimana nih dengan kalian. Apakah hubungan kalian tak kalah manis dan romantis dari Karen juga Boy William?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading