Sukses

Lifestyle

Tetap Menikah Meski Banjir Menerjang, Cinta Pasangan Ini Mengesankan

Moment pernikahan adalah moment yang tak bisa dilupakan dalam hidup. Apalagi, jika pernikahan ini dilangsungkan dengan pasangan yang begitu dicintai, penuh pengertian dan merupakan seseorang yang menjadi cinta sejati kita.

Sebelum menentukan hari pernikahan, tentunya ada beragam persiapan yang dilakukan. Mulai dari persiapan gaun pengantin, makanan, jumlah tamu undangan, tempat dilaksanakannya pernikahan hingga berbagai penunjang lain. Namun sayang, meski telah direncanakan dan disiapkan dengan baik dari jauh-jauh hari, tidak jarang ada hambatan atau halangan yang tak bisa dihadang.

Seperti apa yang dialami oleh seorang wanita asal Filipina bernama Jobel Delos Angeles berikut ini. Meski ia telah mempersiapkan pernikahan terbaiknya sejak jauh-jauh hari, di hari H di mana ia menikah, bencana banjir justru datang menghadang. Tapi, hal ini tas lantas mengurungkan niatnya untuk menggelar pesta pernikahan dan mengucap janji sehidup semati dengan pasangannya.

Pernikahan pengantin di Filipina bersamaan dengan adanya bencana banjir/copyright facebook.com/Bautista Benarez

Melansir dari laman brilio.net, Delos tetap menikah dengan kekasihnya di sebuah gereja di Provinsi Bulacan, Filipina. Saat menikah, ia tetap mengenakan gaun pengantin warna putih panjang. Ia juga memegang buket bunga warna-warni di tangannya. Padahal, banjir yang ada sudah setinggi betisnya.

Disaksikan keluarga besar dari kedua pengantin, pernikahan di tengah bencana banjir ini pun akhirnya berjalan lancar. Dinginnya air banjir tidak membuat kedua pasangan ini menunda pernikahannya apalagi merusak acara yang telah direncanakan sejak jauh-jauh hari tersebut. Moment ini sendiri menjadi viral di sosial media setelah pemilik akun facebook bernama Bautista Benarez mengunggah video pernikahan mereka.

Sejak diposting pada Senin, 13 Agustus, unggahan ini telah disaksikan lebih dari 200 ribu kali. Video ini juga dibagikan sebanyak ribuan kali dan banjir komentar pujian dari netizen. Seorang netizen mengatakan, "Pernikahan ini sangat berkesan. Pelajarannya adalah tidak ada yang tidak mungkin." "Ini menjadi pernikahan yang tak akan terlupakan bagi keduanya. Semoga bahagia selalu. Cinta kalian luar biasa mengesankan," ungkap netizen lainnya.

Pernikahan yang mengesankan dan tak biasa ya ladies. Semoga pasangan ini bahagia selalu dan pernikahannya langgeng selalu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading