Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Rasa Sayangnya Hanya Sekedar Teman Saja

Ketika mengenal seorang pria yang membuatmu nyaman dan merasa disayangi, mungkin akan tumbuh benih cinta di dalam hatimu. Hal ini wajar sekali terjadi dan bukan dosa menyukai teman pria yang sudah dekat denganmu. Namun bagaimana caranya membedakan bahwa ia sungguh ada rasa padamu atau hanya sekedar rasa sayang pada teman?

Dilansir dari Boldsky, begini cara mengenali sinyal ia hanya suka padamu sebatas teman saja.

1. Hatinya tidak tergerak
Ada kalanya dua teman baik saling flirting meskipun hanya bercanda. tapi ketika ia menanggapinya dengan santai tanpa ada sinyal balik yang menunjukkan keseriusan, sangat bisa ia hanya menganggapmu sebatas teman saja.

2. Curhat tentang gadis pujaan
Ketika ngobrol berdua atau dengan beberapa teman, ia dengan gamblang menyebutkan seperti apa tipe gadis idamannya di hadapanmu. Jika ia sering curhat padamu tentang hal ini, kemungkinan besar ia tak punya perasaan lebih dari teman padamu karena ia merasa nyaman membicarakan gadis idamannya. Jika ia suka padamu, ia tak akan memberikan obrolan yang kemungkinan bisa membuatmu cemburu.

3. Tidak ada perubahan perilaku

Jika ia punya perasaan cinta, perilakunya berbeda saat memperlakukan temannya sendiri. Biasanya lebih spesial, entah itu ditunjukkan dengan perhatian, bertanya tentang hal pribadi dan lainnya. Tanda-tanda ia tertarik dengan kehidupanmu.

4. Panggilan teman
Panggilan seperti 'bro' atau 'sis' adalah bukti ia tak ada perasaan sama sekali padamu. Ini adalah tanda ia sudah nyaman berada di dekatmu sebagai teman dekat, bukan lebih dari itu.

5. Memintamu jadi mak comblang
Tidak ada pria yang suka dicomblangkan oleh gadis yang ia sukai. Tapi jika justru ini yang ia minta darimu, entah minta dikenalkan dengan temanmu dan lain sebagainya, sudah pasti ia tidak ada perasaan cinta apamu, ladies.

Duh sedih ya kalau tahu ternyata dia tidak memiliki perasaan yang sama, namun apa mau dikata. Sebaiknya kamu bisa menyikapi dengan dewasa, ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading