Sukses

Lifestyle

5 Cara Tepat Berkencan Setelah Bercerai

Hati perempuan mana yang tidak sakit ketika berpisah dengan pasangannya. Mungkin butuh waktu lama bagi seseorang mengembalikan hati yang telah hancur.

Namun, sesakit apapun berpisah dengan pasangan, kita harus tetap menjalani kehidupan. Agar setelah bercerai, kita bisa mulai mencari pasangan dan berbagi perasaan dengan seseorang.

Sayangnya, berkencan setelah bercerai seringkali membuat beberapa orang merasa kesulitan. Tapi tenang, berikut beberapa tips bagi kamu yang ingin berkencan setelah bercerai.

1. Jangan gunakan kencan baru sebagai pelarian
Tidak masalah untuk merasa sedih untuk beberapa waktu, tetapi jangan gunakan kencan sebagai solusi cepat untuk patah hati kamu. Jangan berharap jika aplikasi atau situs kencan bisa membuat kamu menemukan kebahagiaan.

Jangan menjadikannya pelarian ya./Copyright pexels.com

2. Santai saja
Kencan adalah kesempatan untuk bertemu orang yang menarik, bersenang-senang, menceritakan dan mendengar cerita baru. Jadi tetaplah melakukannya dengan santai. Jangan terburu-buru mencari pasangan untuk pernikahan kedua.

3. Sediakan waktu
Jangan terburu-buru mencari kecocokan jika kamu ingin kembali berkencan. Jika melihat lelaki tampan di aplikasi kencan jangan langsung terburu-buru untuk menjalani hubungan. Kenali dirinya lewat profilnya dulu, coba beberapa situs dan pilih orang-orang yang menurut Anda sempurna untuk kamu.

Sediakan waktu./Copyright pexels.com

4. Orang yang bisa dipercaya
Kamu pasti pernah mendengar istilah seperti ghosting dan catfishing. Tentu kamu tidak ingin terjebak berkencan dengan seseorang yang memiliki profilnya palsu. Carilah bantuan ahli teknologi yang dapat memberi tahu kamu situs mana yang memiliki keamanan, karena harus ekstra hati-hati untuk tidak menghadapi masalah baru.

5. Jangan mencari pasangan yang mirip dengan mantan
Pakar hubungan mengatakan bahwa orang yang mulai berkencan setelah bercerai atau putus cinta biasanya mencari pasangan yang mirip dengan mantan pasangan mereka. Itu kesalahan besar. Carilah pasangan yang benar-benar berbeda dari siapa pun yang temui sejauh ini.

Semoga info ini bisa membantumu ya ladies. Dan semoga kamu bisa segera mendapatkan pasangan yang lebih baik kali ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading