1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Orang Cenderung Selingkuh di Pertengahan Tahun, Benarkah?

Sabtu, 11 Agustus 2018 14:30 Penulis: Febi Anindyakirana
Selingkuh/copyright Unsplash.com/Giulia Bertelli

Vemale.com - Setiap hubungan cinta membutuhkan komitmen kuat, apalagi ikatan pernikahan yang sah di hadapan Tuhan dan memang menjadi perjalanan panjang untuk setiap pasangan. Namun tantangan tentu akan jadi ujian dalam pernikahan, salah satunya adalah masalah perselingkuhan.

Dilansir dari NY Post, sebuah situs kencan, Ashley Madison, menunjukkan survey bahwa ada peningkatan drastis tentang orang yang melakukan perselingkuhan selama musim panas dan mengalami peningkatan tajam di bulan Juli.

Meningkatnya keinginan selingkuh ini diduga berasal dari dalam tubuh. Temmy Nelson, terapis hubungan dan seks menjelaskan, "Peningkatan kadar serotonin terkait dengan lebih banyak paparan sinar matahari, yang pada akhirnya memungkinkan orang untuk merasa lebih bahagia."

Selama musim panas, suhu menjadi lebih hangat dan paparan sinar matahari bisa meningkatkan rasa lebih bahagia dan percaya diri di dalam diri seseorang sehingga muncullah anggapan dirinya lebih menarik dan tertarik melakukan selingkuh di luar ikatan pernikahan.

Namun bukan pria yang banyak melakukannya, justru para wanita lah yang jumlahnya lebih banyak. Situs tersebut menyebutkan rata-rata ada 20.800 pendaftar yang ternyata diketahui adalah wanita.

Tapi tentu saja bukan berarti survey ini bisa berlaku pada semua orang di berbagai negara. Karena secara musim Indonesia sudah cukup hangat, kira-kira apakah tingkat selingkuh juga meningkat? Belum ada penelitian tentang hal ini, ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Soal Kosmetika Oplosan, Polisi Panggil Via Valen dan Nella Kharisma