Sukses

Lifestyle

Jangan Minder, Ini Alasan Untukmu Agar Tetap Datang ke Pernikahan Mantan

Memutuskan untuk berpisah dengan mantan memang menjadi momen yang menyakitkan namun harus segera dilalui. Memang kamu masih bisa merasa sayang sebagai teman saat tahu ia sudah tak memiliki perasaan denganmu dan sudah menemukan orang yang tepat. Meskipun kamu saat ini belum memiliki pasangan, ada baiknya tetap menghadiri pernikahannya saat diundang nanti. Seperti yang dilansir dari miignon, kamu cukup harus tahu beberapa alasan ini mengapa kamu tetap harus datang ke pernikahan mantan.

1.Tunjukkan bahwa kamu baik-baik saja dan lebih baik dari sebelumnya

Yuk jangan jadikan putusnya hubungan juga menjadi putusnya tali silaturahmi dan tidak datang ke pernikahan mantan. Ada baiknya kamu memakai baju terbaik dan dandanlah semenarik mungkin agar bisa menunjukkan pada mantan bahwa kamu baik-baik saja tanpa kehadirannya dalam hidupmu.

2. Di sana kamu juga bisa tebar pesona

Jangan merasa minder saat di sana, pasalnya pernikahan adalah ajang untuk berbagi momen bahagia dan romantis. Kamu jadi bisa tebar pesona di tempat-tempat yang seperti ini. Bisa saja kalau malah kecantol salah satu tamu di sana. Menarik bukan?

3. Bisa jadi kesempatan untuk mengajak gebetan pergi kencan

Kamu bisa jadikan acara ini sebagai kesempatan untuk mengajak gebetan dengan alasan "malas pergi sendirian". Pastinya kamu dan gebetan bisa bersenang-senang dan kamu juga bisa "pamer" udah punya pasangan baru di hadapan mantan. Kan siapa tahu kamu juga bisa nyusul si mantan!

4. Kebahagiaan mantan adalah kebahagiaan kamu juga

Jika kamu masih menganggapnya teman baik, maka kamu juga senang kan jika temanmu bahagia? Datang ke pernikahan mantan untuk memberinya selamat bukanlah yang mustahil untuk dilakukan. Selain itu, kamu juga dianggap keren dan dewasa oleh mantan karena sudah berhasil move on.

Nah, mudah untuk dilakukan bukan? Dengan kamu yang lebih tegar mau datang ke pernikahan mantan, kamu bisa jadi orang yang lebih dewasa tentunya. 

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading