Sukses

Lifestyle

Untuk Menarik Perhatian Wanita, Pria Bisa Bersikap Sok Berani

Demi menarik perhatian gebetan, kadang seseorang bisa melakukan hal-hal yang tak masuk akal. Seorang pria pun bisa mendadak sok berani demi menarik perhatian wanita. Pria bisa nekat melakukan tindakan yang berisiko demi mendapat lebih banyak perhatian.

Dalam penelitian berjudul "The Presence of an Attractive Woman Elevates Testosterone and Physical Risk Taking in Young Men" yang dipublikasikan di journals.sagepub.com, pria bisa nekat mengambil bahaya fisik sebagai strategi tampilan seksual. Mereka juga menunjukkan adanya perubahan terkait mekanisme hormon dan saraf.

Ilustrasi./Copyright unsplash.com/hector bermudez

Para peneliti melakukan eksperimen terhadap sekelompok pemain skateboard. Para pemain skateboard ini adalah sekelompok pria muda. Ketika para wanita dihadirkan, para pemain skateboard mengambil risiko yang lebih berbahaya dalam aksinya. Risiko yang diambil bisa lebih nekat dan gila.

Keputusan mengambil risiko yang lebih berbahaya ini disebabkan oleh adanya peningatkan kadar testosteron pria yang tampil di hadapan para wanita. Namun, ketika tak ada wanita di sekitarnya, pemain skateboard akan bermain aman melakukan aksi-aksi standar.

Demi menarik perhatian lawan jenis memang kadang harus melakukan sesuatu yang di atas rata-rata ya. Kalau kamu sendiri gimana? Punya pengalaman di-pdkt-in sama seseorang yang selalu menunjukkan sikap sok berani mengambil risiko berbahaya di depanmu?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading