Sukses

Lifestyle

Kata Para Ahli, Pasangan Bahagia Pasti Melakukan Satu Kebiasaan Ini

Pasangan bahagia adalah ciri-ciri pasangan yang selalu diidamkan oleh setiap orang, termasuk kamu dan pasangan. Diketahui ada penelitian terbaru untuk bisa membuat sebuah pasangan menjadi selalu bahagia. Cara untuk melakukan hal ini sangatlah mudah dan simpel.

Seperti yang dilansir dari womanstalk, para ahli mengatakan bahwa pasangan yang bahagia akan selalu menyempatkan waktu untuk menikmati minuman sambil mengobrol bersama. Tak peduli mau membahas topik yang ringan ataupun berat, hal ini sudah terbukti efektif untuk memperbaiki masalah yang ada di dalam hubungan selama ini. Penelitian ini juga diterbitkan dalam The Journals of Gerontology Series B: Psychological Series mengatakan bahwa pasangan yang meluangkan waktu untuk minum bersama-sama mengalami peningkatan kualitas pernikahan dari waktu ke waktu dibandingkan dengan pasangan yang tidak pernah minum bersama.

Penelitian Kira Birditt dan timnya mencoba melakukan analisis pada 4864 orang yang menikah . Setiap pasangan mengisi kuesioner tentang kebiasaan minum dan kualitas pernikahan mereka dan diakhiri dengan wawancara tatap muka dengan para peneliti. Hasilnya, Kira mengatakan bahwa pasangan yang lebih banyak meluangkan waktu bersama-sama bisa memiliki kualitas pernikahan yang lebih baik. Namun, dia juga menegaskan bahwa hasil penelitian ini tidak bermaksud untuk menyarankan agar para pasangan minum lebih banyak atau mengubah acara minum. Namun, semua tergantung pada waktu yang bisa kamu dan pasangan lakukan untuk saling berbagi kabar.

Menarik sekali ya fakta percintaan satu ini. Kalau kamu apakah punya kebiasaan lain agar hubungan percintaan semakin awet?

 

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading