Sukses

Lifestyle

Antara Pria dan Wanita, Mana yang Lebih Cenderung Selingkuh?

Ladies, perselingkuhan menjadi salah satu hal yang bisa menghancurkan hubungan percintaan pasangan. Banyak penyebab mengapa seseorang memutuskan untuk berselingkuh. Salah satunya adalah karena adanya ketidakpuasan dalam hubungan.

Menurut data dari General Society Survey baru-baru ini, Institute of Family Studies melaporkan bahwa 20% pria dan 13% wanita melakukan hubungan seks dengan seseorang yang bukan pasangan resmi mereka atau selingkuh. Lalu, apa alasan mereka sampai memutuskan untuk berselingkuh?

Ladies, pria yang memiliki kehidupan seks baik di rumah tetap saja bisa berselingkuh karena adanya kesempatan. Para ahli mengungkapkan bahwa kaum pria lebih mampu melepaskan hasrat seks mereka tanpa mengaitkannya dengan perasaan-perasaan yang lebih dalam. Hal ini sangat jauh berbeda dengan wanita yang harus bermain dengan perasaan. Lalu, mengapa wanita juga ada yang berselingkuh?

Beberapa ahli mengungkapkan bahwa wanita berselingkuh karena mencari pelarian. Entah perselingkuhan ini hanya untuk sementara waktu atau permanen. Pelarian ini dilakukan karena hubungannya sendiri yang tidak berhasil.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading