Sukses

Lifestyle

5 Tipe Pelukan Suami Beserta Maknanya yang Harus Kamu Tahu

Salah satu cara meningkatkan sisi romantis dan membangun kedekatan emosional bersama pasangan bisa ditunjukkan lewat pelukan atau kontak fisik. Meski tampak sederhana ternyata pelukan punya banyak jenisnya, dan ketika itu dilakukan oleh suami, ternyata menyimpan makna tertentu. Seperti apa tipe pelukan tersebut dan apa artinya? Cek yang berikut ini.

1. Memeluk seluruh tubuh
Pelukan ini dilakukan untuk menenangkan. Pelukan ini bisa terjadi saat ada ketegangan dalam hubungan atau kamu menghadapi masalah. Pelukan yang merengkuh seluruh tubuh ke dalam pelukan ini juga bisa diartikan sebagai permintaan maaf.

2. Memeluk sambil meletakkan kepala di bahu
Ketika pria meletakkan kepalanya di bahumu saat memeluk, ini tanda ia sedang ingin disayang dan tak ingin kehilangan. Ada rasa rindu, lelah dan penat yang ingin dilepaskannya ketika bersandar di bahumu.

3. Memeluk dari pinggang
Pelukan yang secara sengaja dilingkarkan ke pinggang bisa diartikan sebagai luapan gairah seksual atau rasa cinta mendalam. Ia menginginkan waktu lebih intim denganmu dan lebih dekat denganmu.

4. Memeluk dari belakang
Jika pasangan memeluk dari belakang, ini tanda ia sedang merasa bahagia, ia ingin membagi kebahagiaan itu denganmu atau hanya sedang ingin bermesraan. Ia ingin kamu hanya jadi miliknya saat itu.

5. Memeluk dari samping
Memeluk tipe ini lebih tepat seperti merangkul pasangan. Ini adalah bentuk dukungan, support dia untukmu, pelukan hangat dan bersahabat yang menguatkan. Ia tanda bahkan ia bukan hanya bisa jadi pasanganmu, tapi juga jadi teman ngobrol dan sahabat terbaik.

Nah, kira-kira manakah pelukan yang paling sering ia berikan padamu ladies?

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading