Sukses

Lifestyle

Ini Lho 4 Perabot Rumah Tangga yang Harus Segera Dibeli Setelah Menikah

Baru menikah dan menempati rumah baru? Urusan perabotan rumah tangga perlu dipikirkan. Dilansir dari brides.com, perabot rumah tangga inilah yang perlu dibeli lebih awal setelah menikah. Yuk, cek di sini selengkapnya.

1. Meja makan
Meja makan adalah salah satu perabotan rumah yang paling fungsional. Carilah meja makan yang terbuat dari berbagai bahan tahan lama, seperti mahoni atau kenari.

Coba sesuaikan dengan barang lainnya, seperti kursi atau kaca untuk menambahkan kesan elegan di dalam rumah Anda. Barang-barang perabotan rumah pelengkap lainnya bisa ditambahkan seiring berjalannya waktu.

2. Sofa
Sama halnya dengan meja makan, sofa sangat penting ada di setiap rumah. Pikirkan untuk membeli sofa yang nyaman dan bermanfaat setelah menikah, pilihlah kerangka yang sekiranya bisa bertahan selama bertahun-tahun.

3. Seprai
Usahakan Anda selalu memilih linen berkualitas, baik dari seprai, karpet, hingga tempat tidur. Bukan masalah harga, Anda harus bisa merasa sangat nyaman di dalam rumah sendiri.

4. Seni
Koleksi Seni tidak harus membuat Anda mengeluarkan seluruh tabungan. Bagi kebanyakan pengantin baru, seni adalah investasi perabotan rumah yang bisa dilihat setiap hari.

Dahulukan empat hal tersebut ya ladies. Setelah itu kamu bisa memikirkan perabot lainnya yang mungkin bakal kamu butuhkan bersama pasangan setelah menikah.

Sumber: Liputan6.com




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading