Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Terjangkau dan Peduli Lingkungan

Menjelang pernikahan pasti selalu ada saja kesulitan yang dialami pasangan saat mencerai suvenir pernikahan yang sesuai. Setiap pasangan pasti akan merelakan mengeluarkan banyak budget agar bisa mendapatkan suvenir yang cantik dan bisa berguna. Memberikan suvenir kepada para undangan memang bukanlah wajib, tapi sebagian pasangan pasti ingin memberikan suvenir sebagai tanda terimakasih atas kehadiran para undangan.

Tak usah khawatir dan bingung, setelah mengetahui 5 inspirasi ini kamu dan pasangan tak perlu repot mencari suvenir yang ramah lingkungan.

1. Tote bag
Tas ini bisa menjadi alternatif pengganti kantong plastik saat berbelanja ke pasar atau supermarket. Tentunya, suvenir ini sangat bermanfaat untuk dipakai ke manapun.

2. Sendok-garpu stainless
Inpirasi ini bisa menjadi suvenir yang unik dan jarang ditemui. Biasanya kita memakai sendok dan garpu plastik yang bisa mencemari lingkungan dan susah untuk diurai.

3. Handuk ukuran kecil
Handuk kecil sangatlah berguna untuk dibawa saat traveling, olahraga, atau kegiatan sehari-hari di luar ruangan. Handuk kecil sangat bermanfaat untuk menjaga lingkungan agar tidak membuang-buang tisu sehabis mencuci wajah ataupun saat berkeringat.

4. Tanaman hias kecil
Memanfaatkan tanaman hias sebagai suvenir pernikahan tentunya sangat bermanfaat. Kaktus berfungsi untuk mengusir bakteri dan polusi di dalam ruangan. Kamu juga bisa menaruhnya di meja kerja dan ruang tamu.

5. Daun teh herbal
Kalau kamu dan pasangan suka minum teh, nggak ada salahnya memakai daun teh sebagai suvenir yang bisa ditaruh dalam jar kecil. Selain menyehatkan, daun teh herbal punya berbagai macam rasa dan bisa langsung diseduh oleh tamu undangan.

Nah, itulah 5 suvenir pernikahan yang ramah lingkungan yang bisa dijadikan inspirasi. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading